tanah bumbu

Apes! Pemakai Sabu di Batulicin Diringkus Satresnarkoba Polres Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Apes, dialami KN (43), warga RT 011, Desa Kersik Putih, Kecamatan Batulicin, Kabupaten…

Featured-Image
Apes! pemakai sabu di Batulicin diringkus Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu (Tanbu). Foto-net

bakabar.com, BATULICIN – Apes, dialami KN (43), warga RT 011, Desa Kersik Putih, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Pria paruh baya itu harus berurusan dengan Satresnarkoba Polres Tanbu karena kedapatan memiliki dua paket sabu seberat 2,28 gram.

KN diamankam petugas saat melintas di Jalan Raya Batulicin, Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (12/8) sekira pukul 20.00 WITA.

“Kami ringkus KN saat di jalan. Diduga barang haram itu ingin dia gunakan,” ungkap Kasat Resnarkoba Polres Tanah Bumbu, melalui Kanit Opsnal, Aipda Moh Harry Isbangun, Minggu (15/8) siang.

img

Tersangka bersama barang bukti. Foto-Satresnarkoba Polres Tanbu.

Harry mengatakan dua paket sabu itu disimpan pelaku di tempat yang berbeda. Satu paket seberat 0,3 gram disimpan di dalam saku celana sebelah kanan. Satu paket lainnya seberat 1,98 gram disimpan di dalam mobil.

“Ini awalnya atas laporan masyarakat yang kami tindaklanjuti. Alhamdulillah berhasil kami amankan pemakainya,” jelasnya.

Selain paket sabu seberat gram 2,28 gram, petugas juga mengamankan satu unit handphone merk Samsung warna ungu.

Selain itu Satresnarkoba Polres Tanbu juga mengamankan satu pipet terbuat dari kaca yang berisi sabu, dan satu unit mobil merk Toyota Agya warna putih.

“Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Tanah Bumbu. Saat masih proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Kecelakaan Maut di Angsana Tanbu, Pengendara Scoopy Tewas Seketika



Komentar
Banner
Banner