Pemkab Tapin

Apel Rutin ASN Tapin, Digelar dengan Prokes Ketat

apahabar.com, RANTAU – Meningkatkan rasa kebersamaan, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Tapin menggelar apel rutin…

Featured-Image
Aparatur Sipil Negara di Pemkab Tapin saat upacara bendera di Halaman Kantor Setda Tapin. Foto: Humas Pemkab Tapin

bakabar.com, RANTAU – Meningkatkan rasa kebersamaan, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Tapin menggelar apel rutin Senin pagi di Halaman Kantor Setda Tapin.

Sekda Tapin, H Masyraniansyah mengatakan pelaksanaan apel rutin ASN setiap Senin ini akan terus dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Kegiatan upacara bendera ini telah rutin dilaksanakan, khususnya pada bulan kemerdekaan Republik Indonesia.

Apel pagi ini, ungkap Masyraniansyah bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan para ASN di lingkungan Pemkab Tapin.

“Apel ini sudah menjadi kegiatan rutin Setda Tapin setiap minggunya,” jelasnya kepada bakabar.com, Senin (30/8).

Lebih lanjut, Sekda Tapin mengatakan untuk prosedur kegiatan apel sendiri dibagi masing-masing bagian di Setda Tapin sehingga tidak mengumpulkan orang banyak.

“Hindari kerumunan petugas dan upacara apel dibagi kepada masing-masing bidang di Setda Tapin dan peserta apel juga wajib menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” ujarnya.

Tidak hanya itu, selain apel bendera bersama, juga setiap Selasa dan Kamis di masing-masing ruangan akan diperdengarkan pembacaan teks Pancasila dan Rabu dan Jumat diperdengarkan lagu Indonesia Raya.

“Saya berharap dengan kegiatan yang dilakukan dapat menimbulkan rasa persatuan dan kesatuan Aparatur Sipil Negera di Tapin,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner