DPRD Balangan

APBD 2024, DPRD Bersama Pemkab Balangan Siap Berikan Kontribusi Terbaik untuk Masyarakat

Rapat paripurna persetujuan bersama antara kepala Daerah dan DPRD terhadap Raperda mengenai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Balangan Tahun 2024

Featured-Image
Paripurna persetujuan bersama APBD Kabupaten Balangan 2024. Foto: DPRD Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Rapat paripurna persetujuan bersama antara kepala daerah dan DPRD terhadap raperda mengenai APBD Balangan Tahun Anggaran 2024 berlangsung di ruang sidang dewan setempat, Selasa (14/11/2023).

"Keputusan ini, insyaallah, telah mencerminkan perhatian terhadap saran dan masukan dari semua pimpinan, anggota, dan fraksi dewan yang terhormat, baik dalam pemandangan umum maupun rapat kerja dengan segala dinamikanya," ungkap Bupati Balangan, H Abdul Hadi.

Bupati Abdul Hadi menegaskan bahwa setiap tahap dan proses dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku dan mengacu pada visi serta misi pembangunan daerah yang telah ditetapkan.

 "Kita berpegang pada jalur yang telah kita sepakati sebelumnya, dengan menempatkan prioritas pada tempatnya," tambahnya.

Penerimaan, pembahasan, kesepakatan, dan persetujuan dari dewan dianggap sebagai bukti komitmen dan tanggung jawab yang dilaksanakan dengan baik. Bupati menyatakan bahwa rancangan peraturan daerah APBD ini, disertai persetujuan, mencerminkan respons yang sensitif terhadap perkembangan kebutuhan masyarakat seiring dinamika kehidupan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat pada tahun-tahun mendatang.

"Diharapkan apa yang telah disetujui bersama, yaitu rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Balangan Tahun Anggaran 2024, menjadi kontribusi terbaik kita untuk masyarakat Kabupaten Balangan yang telah memberikan amanat kepada kita dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di wilayah ini," pungkas Bupati Abdul Hadi.

Editor
Komentar
Banner
Banner