Piala Dunia U-17

Antusiasme Suporter asal Tanjung Kalsel Nonton Piala Dunia di Surabaya

Rombongan suporter Timnas asal Tanjung, Kalsel datang langsung ke Surabaya. Mereka nonton langsung Piala Dunia U-17 di GBT.

Featured-Image
Antusiasme suporter timnas asal Tanjung Kalsel yang nonton langsung Piala Dunia GBT Surabaya. Foto: apahabar.com/HanaaSeptiana

bakabar.com, SURABAYA - Piala Dunia FIFA U-17 mampu menarik suporter Timnas di seluruh Indonesia untuk nonton langsung. Seperti rombongan suporter asal Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel) yang datang ke Surabaya.

“Saya bertiga dengan adik dan teman,” ucap salah satu suporter asal Tanjung, Dani kepada bakabar.com di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (10/11).

Dani datang ke Surabaya sejak Kamis (9/10). Bahkan, dia dan adiknya sengaja mengambil cuti kerja untuk menonton Piala Dunia.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-17 Tahan Ekuador 1-1 di Babak Pertama

Suporter Timnas Indonesia asal Tanjung, Dani (baju merah) datang ke Surabaya untuk nonton Piala Dunia U-17. Foto: bakabar.com/HanaaSeptiana
Suporter Timnas Indonesia asal Tanjung, Dani (baju merah) datang ke Surabaya untuk nonton Piala Dunia U-17. Foto: bakabar.com/HanaaSeptiana

Pria yang bekerja sebagai karyawan swasta itu mengaku telah membeli tiket sejak September lalu. Dia sengaja membeli tiket VVIP.

“Biar nyaman nontonnya dan terlihat dari kamera,” ucap Dani.

Menurut dia, menonton pagelaran akbar Piala Dunia secara langsung adalah kesempatan berharga. Sebab, Indonesia tak akan selamanya jadi tuan rumah.

“Kesempatan yang tak bisa dilewatkan bisa menonton Piala Dunia di Indonesia,” ucap dia.

Baca Juga: Piala Dunia U-17 Gunakan VAR, Bima Sakti Beri Pesan kepada Timnas

Selain Dani, ada juga Riko Pradana yang berasal dari Solo. Dia datang sendiri  ke Surabaya untuk menyaksikan Piala Dunia U-17. 

Meski Solo juga menjadi tuan rumah, dirinya mengaku lebih tertarik nonton di Surabaya.

“Karena di Surabaya ada Timnas,” ucap Riko.

Editor


Komentar
Banner
Banner