Konser Dewa 19

Anies, Prabowo hingga RK Larut dalam Nyanyian Konser 3 Dekade Dewa 19

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terlihat tengah asyik menikmati alunan musik konser Dewa 19 di JIS.

Featured-Image
Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 dihadiri sejumlah para pejabat mulai dari Prabowo hingga Anies Baswedan. Foto: dok. Antara

bakabar.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terlihat tengah asyik menikmati alunan musik konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/2) malam.

Pada konser bertajuk “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” Menhan Prabowo duduk di deretan kursi VIP dengan ibu kandung Ahmad Dhani di sampingnya.

Selain itu, pada konser itu juga terlihat Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto duduk di antara puluhan ribu penonton.

Wajah mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, serta eks Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon juga turut menghiasi konser tiga dekade Dewa 19 itu.

“Luar biasa, hampir semua lagu saya nantikan,” ujar Menhan Prabowo Subianto kepada dikutip Antara, Minggu (5/2).

Baca Juga: Keseruan Sehun dan Chanyeol EXO Main Lato-Lato di Atas Panggung

Sementara Fadli Zon yang datang bersama adik dan kerabat menyebut konser grup band pop rock itu sebagai peristiwa kebudayaan yang besar. Di mana Dewa 19 telah berkarya di belantika musik Tanah Air lebih dari 30 tahun.

"Dewa ini sudah seperti super band, dan lagu-lagunya abadi, bukan hanya di zaman 30 tahunan lalu tapi anak-anak muda sekarang," ungkapnya.

Adapun dalam "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19" di JIS lebih dari 30 lagu dibawakan dari rangkaian album-album terhits Dewa 19.

Baca Juga: Festival Imlek 2023, Ada Kesenian hingga Kuliner Halal Khas Tionghoa

Konser ini menjadi istimewa lantaran Ahmad Dhani cs menyuguhkan empat vokalis dan lima drummer.

Hampir seluruh personel yang melewati sepak terjang Dewa turut hadir untuk menghibur para penggemar yang dihadiri lebih dari 60 ribu orang.

Editor
Komentar
Banner
Banner