Kalsel

Angkringan Perdana Batulicin: Manjakan Lidah dengan Bumbu Melimpah

apahabar.com, BATULICIN – Kota Batulicin, Tanah Bumbu, tak pernah kehabisan tempat nongkrong yang asyik. Baru-baru ini,…

Featured-Image
Pengunjung Angkringan Perdana Batulicin saat berfoto bersama. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Kota Batulicin, Tanah Bumbu, tak pernah kehabisan tempat nongkrong yang asyik. Baru-baru ini, Angkringan Perdana hadir dengan menawarkan lokasi yang strategis sekaligus menu makanan yang istimewa.

Lokasinya berada di Jalan Manggis, tidak jauh dari Tamara Sport Center Batulicin. Angkringan Perdana buka sejak pukul 5 sore sampai pukul 12 malam.

Menu utama yang disajikan adalah nasi bakar ayam, nasi bakar ikan, telur puyuh, sayap, pentol, dan sosis. Bedanya, olahan bumbunya sangat melimpah, sehingga menu tersebut menjadi istimewa dan berbeda dengan yang lain. Ada pula jagung bakar dan cemilan lainnya.

Sejumlah menu minuman yang istimewa juga tersedia. Di antaranya simy, perpaduan Yakult, dan susu ditambah dengan sirup beraneka rasa: nanas, leci, jeruk, dan anggur.

img

Menu makanan Angkringan Perdana disajikan dengan bumbu yang melimpah. Foto-Istimewa

Kemudian ada pula O2S, perpaduan antara jeruk, soda, dan dan sirup. Minuman ini juga memiliki beberapa varian rasa seperti leci, sirsak, vanilla, dan strawberry.

“Baru dibuka tanggal 19 September kemarin,” kata Owner Angkringan Perdana, Imelda Yanuarty, Minggu (3/10).

Selain menyediakan menu makanan dan minuman yang istimewa, Angkringan Perdana juga menjadi tempat yang cocok untuk bersantai bersama keluarga atau digunakan untuk menggelar pertemuan bersama komunitas.

Pengunjung yang minim kuota internet juga tak perlu khawatir, karena angkringan ini menyediakan fasilitas Free Wifi dan musik.

Imelda menjelaskan Angkringan Perdana ini dibuka karena dia ingin mencari kesibukan di tengah pandemi.

“Pecinta kuliner wajib mampir kesini. Selain bumbu yang istimewa, harganya juga terjangkau,” katanya.

Melimpahnya bumbu di Angkringan Perdana juga diakui oleh para pengunjung. Raisa, salah satu pengunjung, menyarankan agar pecinta kuliner mencoba menu makanan dan minuman di Angkringan Perdana.

“Karena tempatnya asyik. Tidak berisik. Dan yang paling penting, bumbunya melimpah. Benar-benar memanjakan lidah. Ini beda dari angkringan lain yang pernah saya temui di sekitar Batulicin dan Simpang Empat,” ucapnya.

Sejak dibuka bulan lalu, Angkringan Perdana memang sudah banyak penarik perhatian pecinta kuliner. Tak sedikit pengusaha maupun pejabat yang mampir untuk mencicipi sedapnya berbagai menu yang disajikan.



Komentar
Banner
Banner