DPRD Kotabaru

Anggota DPRD Suwanti Hadiri Kegiatan Survey Tim Re Akreditasi di Puskesmas Pulau Laut Timur

Anggota DPRD Kotabaru dari fraksi PDI Perjuangan, Suwanti menghadiri kegiatan survey re akreditasi Puskesmas Berangas di Kecamatan Pulau Laut Timur.

Featured-Image
Suwanti anggota DPRD Kotabaru. Foto : Humas DPRD Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Anggota DPRD Kotabaru dari fraksi PDI Perjuangan, Suwanti, menghadiri kegiatan survey re-akreditasi Puskesmas Berangas di Kecamatan Pulau Laut Timur.

Selain Suwanti turut hadir pula perwakilan Dinas Kesehatan Kotabaru, Camat Pulau laut Pulau Laut Timur, Kapolsek, Danramil 07, Kepala Puskesmas Berangas bersama jajarannya dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Laut Timur.

Suwanti mengatakan beragam program di Puskesmas Berangas cukup menarik, dan selaku anggota DPRD Kabupaten Kotabaru mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan pihak Puskesmas.

"Saya melihat, kegiatannya menarik dan tentu saya selaku anggota DPRD Kotabaru mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Pulau Laut Timur ini," ujarnya baru tadi.

Sementara dalam kegiatan tersebut, Suwanti juga merespons permintaan Camat Pulau Laut Timur agar pihak terkait dapat menambah dokter sehingga pelayanan kesehatan semakin maksimal.

"Saya mendukung harapan camat. Memang di Puskesmas ini perlu adanya tambahan dokter agar masyarakat dapat terlayani dengan baik sesuai harapan bersama," pungkasnya mengakhiri.

Editor


Komentar
Banner
Banner