DPRD Balangan

Anggota DPRD Sri Huriyati: FFD Balangan Akan Kembali Digelar

Setelah berhenti selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, ajang Family Fun Day (FFD) Kabupaten Balangan yang menyuguhkan wahana wisata serta hiburan keluarga den

Featured-Image
Hj Sri Huriyati saat memimpin senam pagi di Family Fun Day Balangan. Foto: Humas DPRD Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Setelah berhenti selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, ajang Family Fun Day (FFD) Kabupaten Balangan yang menyuguhkan wahana wisata serta hiburan keluarga dengan berbagai kegiatan bakal kembali di gelar.

Inisiator FFD Balangan, Hj Sri Huriyati Abdul Hadi yang juga merupakan anggota DPRD Balangan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang akrab disapa Bunda Sri menyampaikan, kegiatan tersebut sudah melekat di hati masyarakat, sehingga sayang kalau dihilangkan begitu saja.

"Selain itu, kegiatan itu bukan hanya ajang berkumpul keluarga, tapi juga kesempatan bagi UMKM untuk membuka jajanan kuliner serta berbagai instansi dalam mensosialisasikan program-program pelayanan unggulan mereka," ucapnya saat ditemui di lapangan, Sabtu (29/4/2023)

Saat ini lanjutnya, berbagai persiapan sudah dilakukan, dan areal Lapangan Marthasura Paringin dipilih, karena di Terminal Paringin mulai dilaksanakan pekerjaan proyek jembatan.

"Hal lainnya, selain berdekatan dengan aktivitas para kaum ibu untuk ke pasar, juga sebagai penyemangat wilayah perekonomian, yang masih berfokus di areal Paringin Kota tersebut," ungkapnya.

Terakhir, Bunda Sri berharap FFD Balangan ini dapat menjadi ajang hiburan keluarga, berwisata, dan sosialisasi UMKM.

"Setidaknya dengan FFD ini, kita tetap berupaya untuk terus menyemangati berbagai aktivitas sebagian masyarakat, baik ajang hiburan keluarga, wisata, UMKM dan sosialisasi program SKPD, sambil kita cari dan jaring lagi gebrakan-gebrakan lainnya dikemudian hari," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner