DPRD Kotabaru

Anggota DPRD Kotabaru Salurkan Bantuan Untuk Nelayan

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, politisi Vitta Yulianty R Anggota DPRD Kotabaru menyerahkan bantuan berupa Chain Blok atau Takal ke nelayan

Featured-Image
Vitta Yulanti Anggota DPRD Kotabaru salurkan bantuan untuk nelayan. Foto : Vitta for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, anggota DPRD Kotabaru, Vitta Yulianty R, menyerahkan bantuan berupa chain blok atau takal untuk para nelayan di Rampa Baru Desa Semayap, Kecamatan Pulau Laut Utara.

Vitta mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada nelayan di Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara yang ada di tiga Rukun Tetangga (RT) yaitu RT 15,16 dan RT 17. 

"Saya mendengar sebelumnya bahwa kendala selama ini yang dikeluhkan para nelayan adalah kesulitan saat mengangkat mesin dari perahu ke darat. Makanya bantuan langsung diserahkan," ujarnya, Jumat (24/11) siang.

Baca Juga: Geger! Warga Temukan Sesosok Mayat Pria di Sungai Balangan

Baca Juga: Berikut Link Live Streaming IBK Altos vs Red Sparks, Megawati Cs Siap Bangkit!

Selain bantuan Chain Blok, dia juga secara pribadi ke depan akan memberikan bantuan mesin las untuk kelompok nelayan, termasuk mendaftarkan BPJS Ketenagakerjaan.

"Selain peralatan, kami juga mendaftarkan BPJS Ketenagakerjaan secara pribadi untuk para kelompok nelayan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka," ucapnya mengakhiri.

Editor


Komentar
Banner
Banner