DPRD Tanah Bumbu

Anggota Dewan Apresiasi Pembangunan Pondok Darul Hijrah IV di Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Anggota DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Al-Idrus, mengapresiasi berdirinya Pondok Darul Hijrah…

Featured-Image
Anggota DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Al-Idrus, bersama Pimpinan Pondok Pesantren Darul Hijrah, KH Zarkasyi Hasbi. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Anggota DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Al-Idrus, mengapresiasi berdirinya Pondok Darul Hijrah IV Tahfiz Al-Quran di Bumi Bersujud.

Pondok yang berdiri di atas lahan sekira 4 hektare itu berada di Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

“Saya sangat mengapresiasi dan sangat mendukung atas berdirinya Pondok Darul Hijrah IV di Tanah Bumbu ini,” ungkap Said Ismail, Selasa (15/9).

Said Ismail menilai sekolah pondok pesantren sangat berperan atas kemajuan sumber daya manusia di daerah, terlebih dalam bidang pendidikan yang dilandasi keagamaan yang kuat.

“Akhlak sangat penting, melalui Pondok Darul Hijrah IV Tahfiz Al-Quran ini saya yakin akan dapat mencetak generasi yang Qur’ani yang berakhlaqul karimah,” tuturnya.

Ia berharap pemerintah dan masyarakat juga dapat bersinergi untuk memajukan pembangunan serta pendidikan di daerah.

“Pemerintah dan masyarakat tidak dapat dipisahkan, terlebih sinergi memajukan bidang pendidikan, khususnya pendidikan agama,” pungkasnya.

Editor: Puja Mandela

Komentar
Banner
Banner