Nasional

Aneh Ada Janin di Kambing Jantan Usai Disembelih, Sempat Hidup Lagi

apahabar.com, BANDARLAMPUNG – Aneh, kok ada janin di kambing jantan usai disembelih, bahkan sempat hidup. Faktanya,…

Featured-Image
Seekor janin yang ditemukan warga di hewan kurban kambing jantan jenis bandot. Foto-iNews.

bakabar.com, BANDARLAMPUNG – Aneh, kok ada janin di kambing jantan usai disembelih, bahkan sempat hidup.

Faktanya, warga Perumahan Prasanti RT 01 Kelurahan Sukarame, Bandar Lampung, Lampung, menemukan seekor janin di kambing jantan jenis bandot disembelih pas momen Iduladha, kemarin.

Warga sama sekali tak mengira seekor kambing jantan mengandung janin di dalam perutnya.

"Janin kambing yang sudah utuh dan hampir sempurna ini pertama kali ditemukan saat panitia kurban usai melakukan penyembelihan seekor kambing jantan jenis bandot yang merupakan salah satu hewan kurban warga setempat," kata Ketua RT 01 Perumahan Prasanti Misbah Jailani dikutip bakabar.com dari sindonews, Sabtu (1/8).

Panitia sempat kaget ketika melihat janin tersebut terjatuh dari bagian perut kaming bandot yang sedang dikuliti usai dipotong.

"Menurut warga saat pertama kali ditemukan, janin kambing ini beberapa saat masih sempat bertahan hidup namun tak berselang lama akhirnya mati," timpalnya.

Pihak panitia kurban dan warga sekitar meyakini kambing hewan kurban yang memiliki janin ini merupakan kambing jantan jenis bandot yang merupakan salah satu hewan kurban warga lingkungan sekitar.

"Warga yang masih penasaran dengan kejadian ini sepakat untuk menyimpan janin kambing ini dan dititipkan di salah satu rumah warga sekitar," tandasnya.(snd)

img

Seekor janin yang ditemukan warga di hewan kurban kambing jantan jenis bandot. Foto-iNews.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner