Pemilu 2024

Andika Prakasa Jadi Wakil Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo

Ketua umum partai pengusung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang, sepakat menunjuk Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid sebagai ketua Tim Pemenangan Nasional.

Featured-Image
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, di Kantor DPP PDIP Menteng, Jakarta. (foto:apahabar.com/BS)

apababar.com, JAKARTA - Ketua umum partai pengusung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang, sepakat menunjuk Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid sebagai ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan Eks Panglima Andika Prakasa jadi wakilnya.

Keputusan itu diambil melalui rapat perdana Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (4/9).

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menuturkan keputusan tersebut telah ditetapkan oleh Megawati dalam rapat. Adapun dipilihnya Arsjad Rasjid atas pertimbangan jejaring dan pengetahuan yang luas.

"Sudah disampaikan tadi ya, sudah diketok ya. Di mana ketuanya, ketua TPN, Tim Pemenangan Nasional adalah Pak Arsjad Rasjid tadi di putuskan. Beliau muda gesit dan pengetahuannya luas, dan juga network-nya juga sangat luas. Dan juga Ketua Umum Kadin," kata Hary Tanoe saat ditemui wartawan selepas rapat bersama di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (4/9).

Dia juga menyebut, posisi wakil ketua TPN juga telah ditetapkan dalam rapat. Hary Tanoe menyebut, Eks Panglima TNI, Andika Perkasa, telah ditetapkan sebagai salah satu Wakil Ketua Umum TPN.

"Ada. Pak Andika termasuk sebagai salah satu wakil juga," katanya.

Lebih lanjut, Hary Tanoe juga mengatakan bahwa TPN akan diisi oleh perwakilan partai politik pengusung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 nanti. Dia juga menyebut TPN segera akan diumumkan.

"Mewakili semua partai politik dan juga profesional. Ada, nanti secara resmi akan diumumkan. Tapi yang paling penting adalah ketua TPN-nya sendiri sudah diputuskan," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner