Hot Borneo

AMPG Kalsel Kecam Pernyataan Kebencian Haris Pratama ke Airlangga Hartarto

apahabar.com, BANJARMASIN – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalsel mengecam pernyataan kebencian Haris Pertama, terhadap Ketua…

Featured-Image
AMPG Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalsel mengecam pernyataan kebencian Haris Pertama, terhadap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Pernyataan itu terekam dalam cuplikan video dan viral di media sosial. Haris Pratama dengan lantang akan melakukan 'serangan balik' kepada Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

“Saya ingatkan kepada pemecah belah KNPI calon presiden odong-odong untuk siap-siap menerima serangan balik. Serangan balik atau serangan umum Bang? Serangan umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) untuk Menko Perekonomian Indonesia. Salam Pemuda Indonesia bahwa perlawanan terhadap Airlangga Hartarto akan kita lawan mulai hari ini,” tutur Haris dalam video yang beredar.

Ketua AMPG Kalsel Troy Satria mengatakan, pernyataan Haris tidak etis dan jauh dari nilai-nilai adab dan kesantunan.

Menurutnya, kebebasan berpendapat memang benar dijamin oleh undang-undang, tetapi tetap ada batasannya.

“AMPG Kalsel sebagai garda terdepan dalam melindungi dan membela harkat dan martabat partai, mengutuk keras pernyataan Haris Pratama yangmengaku sebagai Ketum KNPI yang orasinya menginjak-injak harkat martabat harga diri Ketum Golkar Airlangga Hartarto,” kecamnya.

Ia pun menginstruksikan kepada pengurus dan anggota PD AMPG Kalsel di seluruh tingkatan harus mengundurkan diri dari kepengurusan KNPI yang berafiliasi di KNPI Haris Pratama.



Komentar
Banner
Banner