Tak Berkategori

Amanda Manopo Diancam Dibunuh, Ibunya Siap Tempuh Jalur Hukum

apahabar.com, JAKARTA – Menyikapi ancaman pembunuhan terhadap sang anak, ibunda Amanda Manopo memutuskan mencari solusi melalui…

Featured-Image
Amanda Manopo. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Menyikapi ancaman pembunuhan terhadap sang anak, ibunda Amanda Manopo memutuskan mencari solusi melalui jalur hukum.

Aktris yang sedang naik daun itu sempat diteror oleh warganet. Isinya tidak main-main, karena ancaman pembunuhan.

Sontak Amanda pun khawatir bukan kepalang. Kekhawatiran itu diungkapkan Amanda melalui Instagram Story, Sabtu (20/2).

“Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status. Dan hari ini di ancam yang membuat sikis dan hati menjadi sakit,” tulis Amanda.

Fans Amanda yang ikut berempati kepada sang idola, kemudian beramai-ramai menggaungkan tagar #SejutaSayangUntukAmanda di Twitter.

Sementara ibunda Amanda, Henny Manopo, menggaet Razman Arief Nasution sebagai kuasa hukum sang putri.

“Kami melihat banyak postingan yang bernada ancaman pembunuhan, sehingga membuat keluarga Amanda resah,” papar Razman.

“Seperti unggahan 'pengin gue bunuh si Atun tapi takut dipenjara ah'. Sudah terdapat 986 tayangan dan banyak dikomentari,” imbuhnya.

Akun yang dimaksud kuasa hukum Amanda tersebut sebenarnya sudah dihapus, kemudian berganti nama menjadi @diiniiaprilia04.

Di antara unggahan dalam akun @diiniiaprilia04 tersebut adalah foto kebersamaan Amanda Manopo dan Billy Syahputra.

“Akibat komentar warganet, Amanda sempat drop. Komentar itu sangat disayangkan, karena benar-benar mengganggu,” timpal Richo, manajer Amanda Manopo.

“Kasihan Manda (Amanda Manopo) yang sedang berkarya. Makanya kami berharap agar warganet mempergunakan media sosial dengan bijak, baik dan mendidik,” tandasnya.

Popularitas Amanda mulai menanjak, setelah memerankan karakter Andini Kharisma Putri Alfahri atau Andin dalam sinetron kejar tayang ‘Ikatan Cinta’.

Selanjutnya perempuan berusia 21 tahun itu mendapat banyak endorse produk. Sebagian besar diunggah melalui Instagram yang memiliki 12,6 juta follower.



Komentar
Banner
Banner