Hot Borneo

Alfamart Kintapura Tanah Laut Dirampok, Ratusan Ribu Uang Karyawan Dibawa Kabur 

Alfamart di Jalan Ahmad Yani Kilometer 135 Desa Kintapura Kecamatan Kintap Tanah Laut dirampok, Rabu (25/4/2023) 23.00 wita.

Featured-Image
Beredar kabar Alfamart di wilayah Kintap, Kabupaten Tanah Laut disantroni perampok bersenjata parang, Selasa (25/4/2023) malam tadi. Foto-Grup WhatsApp

bakabar.com, PELAIHARI - Masih dalam suasana Idulfitri 1444 Hijriah, Alfamart di Jalan Ahmad Yani Kilometer 135 Desa Kintapura Kecamatan Kintap Tanah Laut dirampok, Rabu (25/4/2023) sekira pukul 23.00 Wita.

Rekaman CCTV aksi perampokan itu viral di media sosial, tampak 4 karyawan yang mayoritas perempuan berlarian di dalam etalase toko retail itu saat melihat seorang pria mengenakan helm dengan menggunakan parang.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto melalui Kapolsek Kintap Iptu Arief Ramadhan, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar, Kejadian terjadi di Alfamart Kintapura Jalan Ahmad Yani Kilometer 135, Rabu 25 April 2023 23.00 wita dengan modus pelaku menumpang toilet lalu mengeluarkan golok," kata Arief Ramadhan, Rabu (26/4/2023).

Baca Juga: Alfamart Kintap Tanah Laut Dirampok! Sejumlah Karyawan Berlarian

Kerugian materi 1 buah dompet di dalamnya Rp 300 ribu, merupakan uang pribadi karyawan. "Tidak ada korban jiwa," ungkapnya.

Menurut dia saat polsek mendapat laporan dan langsung mendatangi TKP, pelaku kabur meninggalkan TPK dengan sepeda motor. Saat ini pelaku dalam proses penyelidikan. 

"Kami masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di sekitar TKP," tandasnya.

Ia menambahkan dari rekaman cctv dan saksi karyawan, pelaku 1 orang laki-laki. Namun ada keterangan saksi lain, ada seseorang lagi yang menunggu di belakang Alfamart, namun masih didalami apakah ada keterlibatan atau tidak.

Kapolsek mengimbau waspada dan hati-hati kepada warga Kintap terutama jam-jam rawan yang mulai sepi, jangan melakukan kegiatan sendirian di malam hari. Apabila ada hal yang mencurigakan langsung laporkan ke polsek serta warga sekitar.

Editor


Komentar
Banner
Banner