Sport

Alasan Zidane Bersedia Tangani Real Madrid

apahabar.com, MADRID – Zinedine Zidane bersedia menangani Real Madrid di tengah kondisi klub sekarang ini. Lantas…

Featured-Image
Zinedine Zidane bersama Presiden Klub Real Madrid, Florentino Perez. Foto-net

bakabar.com, MADRID – Zinedine Zidane bersedia menangani Real Madrid di tengah kondisi klub sekarang ini. Lantas apa alasannya?

Seperti diketahui, El Real dan Zidane sepakat untuk bekerjasama dalam durasi 2022. Keputusan itu terjadi pada Selasa (12/3) dini hari Wita.

Baca Juga:Real Madrid Tunjuk Zidane Gantikan Solari

Sebelumnya, Zidane pernah melatih sejak 2016 hingga 2018. Selepas itu posisinya digantikan Julen Lopetegui. Namun ia tak bertahan lama lantaran Madrid terjun bebas. Puncaknya ia dipecat setelah kalah dari Barcelona 1-5.

Kursi panas kemudian beralih ke Santiago Solari. Ia sempat memberikan secercah harapan akan kondisi El Real, sebelum akhirnya kembali tersungkur.

Puncak keputusan Madrid untuk mendepak Solari setelah rangkaian tiga kekalahan beruntun di Bernabeu. Dua melawan Barcelona dan satu melawan Ajax Amsterdam.

Baca Juga:Jadwal Live Liga Champions, Upaya Terakhir ke Babak Delapan Besar

Melihat kondisi itu, Madrid tak berpikir panjang untuk merekrut Zidane kembali setelah mendapat tawaran. Zidane pun siap untuk memperbaiki kinerja tim di 11 pertandingan sisa.

“Ketika Presiden (Florentino Perez) memanggil saya, saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya tidak bisa mengatakan tidak,” kata Zidane dalam konferensi pers dikutip detiksport.

“Saya tidak ragu untuk kembali sekarang daripada harus musim depan. Melihat pemain saya seperti itu, saya tidak senang melihat keadaannya,” sambungnya.

Baca Juga:Juventus vs Atletico Madrid, Menanti Magis Ronaldo

Zidane mengaku punya beberapa tawaran dari klub lain. Tapi, dia masih belum ambil keputusan dan sampai akhirnya ada tawaran lagi dari Madrid.

“Saya sudah memiliki beberapa proposal, tetapi saya tidak ingin pergi ke tim lain,” pungkas Zidane.

Baca Juga:Florentino Perez: Takdir Persatukan Madrid dan Zidane Kembali

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner