News Flash

[News Flash] Al Ghazali & El Rumi Terjun ke Politik

Habar menarik salah satunya datang dari dua anak Ahmad Dani, Al Ghazali dan El Rumi, meneruskan tradisi keluarga dengan bergabung ke partai Gerindra.

bakabar.com, JAKARTA - Menjelang tahun politik tahun 2024, banyak gebrakan yang dilakukan partai-partai politik demi meraih simpati publik.

Al Ghazali dan El Rumi Gabung Gerindra

Yang terbaru ada partai Gerindra yang memperkenalkan kader-kader muda yang diproyeksi jadi kekuatan di masa depan.

Al ghazali dan El rumi adalah dua orang sosok muda yang diprediksi akan jadi kekuatan partai yang dibuat oleh Prabowo Subianto ini.

KIB Tetap Solid

3 partai politik, yang berada dalam Koalisi Indonesia Bersatu, yakni Golkar, PAN, dan PPP, melakukan pertemuan di rumah Ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartanto, dalam rangka silaturahmi lebaran.

Pembicaraan mengenai keputusan PPP, yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada pemilu 2024, juga menjadi pembahasan dalam pertemuan tersebut.

Stasiun Pasar Senen Ramah Anak

Dalam rangkaian arus mudik dan arus balik lebaran 2023, berbagai mode transportasi umum melakukan pembenahan guna memberikan fasilitas terbaik bagi para penggunanya.

Salah satu yang turut melakukan pembenahan adalah Stasiun Pasar Senen. Stasiun yang terletak di Jakarta Pusat ini telah menyediakan berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpang kereta api.

Salah satu fasilitas yang disediakan adalah ruang bermain anak. Fasilitas ini telah ada sejak akhir tahun lalu, tapi kini hadir dengan penyegaran.

Editor


Komentar
Banner
Banner