GIIAS 2023

Akuisisi OLX, Astra Siap Dorong Bisnis Iklan Baris Digital

PT Astra International Tbk (Astra) resmi mengakuisisi PT Tokobagus, perusahaan iklan baris digital dengan merek OLX.

Featured-Image
Ilustrasi Menara Astra Builiding. Foto: dok. Unsplash

bakabar.com, TANGERANG - PT Astra International Tbk (Astra) resmi mengakuisisi PT Tokobagus, perusahaan iklan baris digital dengan merek OLX.

Dengan akuisisi tersebut, Astra memiliki 100 persen saham OLX Classifieds melalui PT Astra Digital Mobil sebesar 99,98 persen dan PT Astra Digital Internasional 0,02 persen.

"Akuisisi ini diharapkan mampu memperkuat ekosistem digital Grup Astra, menawarkan solusi menyeluruh bagi pelanggan serta semakin mendorong kemajuan industri otomotif di Indonesia,” kata Direktur Astra, Gidion Hasan saat jumpa pers di arena GIIAS 2023, Jumat (11/8).

Baca Juga: BMW Astra Fest Kembali Meriahkan GIIAS 2023, Free Tiket Masuk dan Shuttle

Sementara itu, Chief Executive Officer OLX Grup, Lydia Ventura Paterson mengatakan bahwa kehadiran Astra menjadikannya sangat cocok untuk mengelola dan meningkatkan pengalaman pengguna serta mendorong pertumbuhan bisnis OLX.

"Kami yakin bahwa platform iklan baris digital OLX berada di tangan yang tepat, dan Astra akan membawa iklan baris digital OLX ke tingkat yang lebih tinggi,” ujarnya.

PT Astra International Tbk caplok platform OLX di GIIAS 2023. Foto: bakabar.com/Bambang
PT Astra International Tbk caplok platform OLX di GIIAS 2023. Foto: bakabar.com/Bambang

Sinergi antara bisnis iklan baris digital OLX dan ekosistem digital Grup Astra siap mengantarkan era baru yang dapat memberikan seamless experience, inovasi, dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Trade-in Partner GIIAS 2023

Selain itu, mereka akan mulai dengan identitas barunya dan hadir sebagai Trade-In Partner di GIIAS 2023, berkolaborasi bersama Astra Financial.

Kehadirannya di GIIAS tahun ini, Astra yang mengusung tema “Trade-in to The Future” menawarkan cashback hingga Rp6,6 juta dengan penilaian wajar berdasarkan kondisi kendaraan.

Pengunjung GIIAS juga dapat menerima penawaran harga dalam waktu 1 jam.

Editor


Komentar
Banner
Banner