Kalteng

Aksi Tim Sepakbola Kalteng Putri Galang Dana ke Jalan Berakhir

apahabarcom, PALANGKA RAYA – Selama tiga hari manajemen dan Tim Sepakbola Kalteng Putri melakukan penggalangan dana…

Featured-Image
KONI Kalteng, Asprov PSSI Kalteng dan Kadispora Kalteng Falery Tuwan melakukan pertemuan dengan manajemen sepakbola Kalteng Putri, membahas aksi galang dana. Foto-Istimewa

apahabarcom, PALANGKA RAYA – Selama tiga hari manajemen dan Tim Sepakbola Kalteng Putri melakukan penggalangan dana di Kawasan Bundaran Kecil Palangka Raya.

Aksi itu dilakukan untuk mencari dana Rp50 juta yang digunakan berangkat mengikuti uji tanding dengan Timnas PSSI Putri di Tangerang, 6 Maret mendatang.

Akhirnya, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalteng dan Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia duduk bareng bersama manajemen sepakbola Kalteng Putri.

Pertemuan itu dipimpin Ketua Harian KONI Kalteng Christian Sancho, di ruang kerjanya, Kamis (25/2) dan juga diikuti Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalteng Falery Tuwan.

“Memang niatnya baik tapi caranya salah. Jangan lagi terulang seperti ini,” kata Sancho usai pertemuan.

Sebaiknya, apabila ada permasalahan apapun, hendaknya dibicarakan terlebih dulu, sehingga tidak menjadi buah bibir hingga viral.

Memang apa yang dilakukan tidak salah, tapi hendaknya mencari dana tidak harus dilakukan dengan aksi turun ke jalan, masih banyak solusi yang lebih elegan.

“Intinya masalah ini sudah clear,” imbuh Sancho.



Komentar
Banner
Banner