News

Aksi Pencopet Warnai Pawai Timnas U-22 Indonesia dan Kontingen SEA Games 2023

Sedikitnya tiga pencopet ditangkap polisi dalam keramaian massa yang menyambut pawai Timnas U-22 dan kontingen SEA Games 2023, Jumat (19/5).

Featured-Image
Anggota Satpol PP mengamankan seorang diduga pencopet dalam kerumunan masyarakat yang menunggu pawai Timnas Indonesia U-22. Foto: Okezone

bakabar.com, JAKARTA - Sedikitnya tiga pencopet ditangkap polisi dalam keramaian massa yang menyambut pawai Timnas U-22 dan kontingen SEA Games 2023, Jumat (19/5).

Salah seorang terduga pencopet diamankan Satpol PP, ketika ribuan warga menunggu kedatangan rombongan di Bundaran Hotel Indonesia.

Terduga pelaku berjenis kelamin lak-laki itu menggunakan pakaian berwarna berwarna merah dengan jaket berwarna hitam.

Perisitiwa itu lantas membuat perhatian masyarakat. Sedangka dalam waktu bersamaan,, Band Cokelat sedang tampil dipanggung yang disediakan panitia.

Lantas vokalis Cokelat, Kinan Namara, langsung mengimbau ribuan suporter agar selalu menjaga barang bawaan.

"Kepada para suporter agar selalu menjaga barang bawaan dan pasangan masing-masing," seru Kinan dari atas panggung.

Sementara dua pelaku lain diamankan polisi di sekitar Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga di Jakarta Pusat.

"2 orang diamankan dan masih diinterogasi," papar Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Muhammad Kukuh Islami, seperti dilansir Okezone.

Diketahui rute pawai dimulai dari Gedung Kemenpora menuju Jalan Gatot Subroto, Jalan Jenderal Sudirman, Bundaran HI, hingga VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Konvoi Timnas U-22 Indonesia sendiri mulai bergerak sejak pukul 08.00 WIB. Menggunakan bus TransJakarta dengan atap terbuka, konvoi ini juga diiringi ribuan masyarakat.

Editor


Komentar
Banner
Banner