Hot Borneo

Aksi Bersih-bersih Polres Tanah Laut di Pasar Tapandang Pelaihari

Kapolres Tanah Laut (Tala) AKBP Rofikoh Yunianto S.I.K bersama ratusan personelnya melakukan aksi bersih-bersih di kawasan Pasar Tapandang Berseri, Kamis (13/7/

Featured-Image
Dikoordinir Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, Anggota Polres Tanah Laut Melajukan Aksi Bersih-bersih Pasar Tapandang Pelaihari

apahabar com, PELAIHARI - Kapolres Tanah Laut (Tala) AKBP Rofikoh Yunianto S.I.K bersama ratusan personelnya melakukan aksi bersih-bersih di kawasan Pasar Tapandang Berseri, Kamis (13/7/2023).

Bersama komunitas pecinta lingkungan di Tanah Laut, mereka membersihkan sampah. Di mulai dari Terminal Tanah Habang, toko alat pancing hingga sekitar bantaran sungai Jalan Pintu Air, Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh terjun membaur bersama anggotanya ikut memunguti sampah yang berserakan di sepanjang bantaran sungai.

AKBP Rofikoh mengatakan bahwa aksi bersih-bersih hari ini serentak dilaksanakan di tingkat Polres sampai dengan Polsek jajaran.

“Aksi ini merupakan aksi nyata kita Polres Tanah Laut dengan bersinergi bersama pihak–pihak pecinta lingkungan seperti Dinas Lingkungan Hidup, Mahasiswa, LSM, Pramuka, serta warga masyarakat setempat,” kata dia.

Disamping itu, kegiatan bersih-bersih ini sebagai wujud Polri dalam menjaga kebersihan lingkungan tetap asri dan sehat serta bebas dari sampah. 

“Dalam kesempatan ini saya mengajak, mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita ini bebas dari sampah agar tetap bersih dan asri," imbau AKBP Rofikah.

Baca Juga: Menteri ATR/BPN Serahkan Ribuan Sertifikat Tanah di Kalsel

Editor


Komentar
Banner
Banner