Pemkab Tanah Bumbu

Akses Jalan Menuju Pondok Darul Hijrah IV di Tanbu Mulai Diperbaiki

apahabar.com, BATULICIN – Akses jalan menuju lokasi rencana pembangunan Pondok Darul Hijrah IV di Kabupaten Tanah…

Featured-Image
Pengerasan jalan akses menuju rencana pembangunan Pondok Darul Hijrah IV. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Akses jalan menuju lokasi rencana pembangunan Pondok Darul Hijrah IV di Kabupaten Tanah Bumbu mulai diperbaiki.

Pondok yang akan dibangun di RT 02 Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat itu rencananya akan membuka kegiatan belajar mengajar pada tahun depan.

Dengan luasan lahan kurang lebih 4 hektar Pondok Darul Hijrah IV ini rencananya akan membangun pendidikan dasar, yakni SD dan SMP plus hafalan Al-Quran atau tahfidz.

“Saat ini kami sudah tahap pengerasan jalan menuju akses rencananya berdiri pondok,” ungkap Ketua Pembangunan Pondok Darul Hijrah IV, Ustaz Ruji, kepada bakabar.com, Kamis (27/8).

Sementara sebelumnya pihak panitia pembangunan juga sudah melakukan pembersihan lahan.

“Sebulan yang lalu kita sudah bersihkan lahannya, dan saat ini kita lanjut pengerasan jalan. Kemudian Insyaallah dalam waktu dekat akan berlanjut lagi ke tahap pembangunannya yakni peletakan batu pertama gedung sekolah,” ungkap Ustaz Ruji.

Ustaz Ruji menambahkan kepada para dermawan yang ingin berdonasi untuk pembangunan Pondok Darul Hijrah IV di Tanah Bumbu bisa menyalurkannya melalui panitia.

“Untuk dermawan yang ingin memberikan donasi kami menerima, Insyaallah akan menjadi berkah dan membawa kebaikan semua umat,” tuturnya.

Untuk dermawan yang ingin berdonasi dapat menyalurkannya melalui Bank Syariah Mandiri dengan nomor rekening: 707 496 380 8 atas nama Ruji.

Atau bisa menghubungi langsung pihak panitia pembangunan Pondok Darul Hijrah IV di nomor telepon:0851 0038 2705 (Ustaz Ruji), dan 0812 5392 8182 (Ustaz Abdussamad).

img

Pengerasan jalan akses menuju rencana pembangunan Pondok Darul Hijrah IV.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner