Video

Akibat Jalan Licin, Colt Hantam Mobil Lain di Jalur Alternatif Satui Tanah Bumbu

Bak arena offroad, jalan alternatif di Satui Tanah Bumbu sulit dilintasi para pengendara dari Banjarmasin-Batulicin dan sebaliknya.

bakabar.com, BANJARMASIN - Bak arena offroad, jalan alternatif di Satui Tanah Bumbu sulit dilintasi para pengendara dari Banjarmasin-Batulicin dan sebaliknya.

Jalan alternatif yang merupakan pengalihan Jalan Nasional Km 171 yang longsor bahkan hampir tidak bisa dilintasi karena licin akibat hujan pada Minggu (16/10).

Terpantau dalam salah satu unggahan video yang dibagikan warganet, sebuah mobil taksi colt oleng dan menghantam mobil lain di depannya. Terlihat saat turunan gunung mobil melaju dan lepas kendali, sehingga menghantam mobil yang terparkir di sisi jalan.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, melalui Kasat Lantas AKP Guntur Setyo Pambudi mengimbau kepada pengguna jalan jalur alternatif agar berhati-hati.

"Jadi harus hati-hati, terutama saat melewati turunan di jalan alternatif itu. Sebaiknya satu-satu dan sabar," pintanya.

Kasat Lantas mengatakan jalur alternatif masih bisa dilewati, namun kondisi jalan saat ini licin, sehingga sedikit terganggu.

"Jadi sementara banyak kendaraan yang berhenti. Karena jalan licin habis hujan. Jadi menunggu kering," tuturnya.

Diketahui Jalan nasional KM 171 Desa Satui Barat Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu kembali longsor.

Editor


Komentar
Banner
Banner