Hot Borneo

Akhirnya, Warga Pantai Baru Kotabaru Bisa Lancar Gunakan Layanan Jaringan Seluler

apahabar.com, KOTABARU – Impian warga Desa Pantai Baru, Kecamatan Kelumpang Selatan, Kotabaru, untuk bisa menggunakan layanan…

Featured-Image
Tower selesai dibangun, kini warga Pantai Baru, Kecamatan Kelumpang Selatan Kotabaru terlayani jaringan seluler secara normal. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Impian warga Desa Pantai Baru, Kecamatan Kelumpang Selatan, Kotabaru, untuk bisa menggunakan layanan jaringan seluler secara lancar akhir terwujud.

Dambaan warga Pantai Baru ini terwujud setelah tower jaringan Telkomsel selesai dibangun kokoh di wilayah mereka. Terlebih, layanan itu telah dinanti bertahun-tahun lamanya.

“Alhamdulillah tower jaringan telah selesai dibangun, dan kami sudah bisa menikmati jaringan secara normal sekarang,” ujar Ujang Sutisna, Plt Kades Pantai Baru, Selasa (2/8) siang.

Ujang bilang sebelumnya, layanan jaringan seluler sama sekali tidak dapat diakses warga Pantai Baru, dan jika ingin terkoneksi jaringan warga terpaksa harus mencari jauh ke luar desa.

Setelah tower selesai dibangun, jaringan sudah sangat mudah diakses dan dinikmati warga, juga aparatur desa Pantai Baru.

“Intinya, layanan jaringan seluler ini sudah berdampak baik, memudahkan pelaporan Pemdes kami, juga masyarakat dengan mudah berkomunikasi di sini,” pungkasnya.

Sebagai informasi, layanan jaringan seluler secara normal juga masih didambakan warga di berbagai wilayah di Kotabaru, salah satunya Desa Lalapin, Kecamatan Hampang.



Komentar
Banner
Banner