Tak Berkategori

Akhirnya, Bocah Tapin Diduga Hilang di Hutan Ditemukan

apahabar.com, RANTAU – Usai sudah pencarian terhadap Muhmmad Zaini, bocah usia 9 tahun, yang sempat diduga…

Featured-Image
Muhammad Zaini bocah berumur 9 tahun (kaos motif kotak) sempat diduga hilang di hutan Desa Bakarang Tapin akhirnya ditemukan, Selasa (11/1) malam. Foto-apahabar.com/Istimewa.

bakabar.com, RANTAU – Usai sudah pencarian terhadap Muhmmad Zaini, bocah usia 9 tahun, yang sempat diduga hilang di Tapin, Selasa (11/1) malam.

Si bocah ternyata ditemukan di salah satu tempat keluarganya yang tak jauh dari tempat tinggalnya di Desa Bakarang, RT 03, RW 02, Kecamatan Bakarang.

“Alhamdulilah bocah itu sudah ditemukan di rumah keluarganya, kurang lebih 50 meter dari rumahnya,” ujar anggota Basarnas Kalimantan Selatan, Jeffy Romadoni selaku Ketua Koordinator Lapangan

Tadinya pencarian yang pimpin oleh anggota Basarnas Kalimantan Selatan, Jeffy Romadoni bersama ratusan relawan menyasar hutan sekitar rumah sang bocah di Desa Bakarang.

Pasalnya keluarga menduga si bocah bermain disekitar rumah, yang kebetulan tak jauh dari perkebunan dan hutan.

Pencarian sempat mengalami kendala akibat luasnya hutan dan hujan yang mengguyur kawasan di sana. Pencarian dilakukan sejak pagi sampai malam ini tadi.

“Saat dalam melakukan penyisiran tidak ada hal yang aneh. Jarak pandang sejak pagi sampai sore cukup bagus dan untuk vegetasi juga tidak lebat,” tutupnya.

Diketahui, si bocah menghilang sejak Senin (10/1) kemarin, namun baru Selasa malam ditemukan. Ia ditemukan dalam keadaan sadar, namun kondisinya masih lemah.

Ratusan Relawan Tapin Lakukan Pencarian Bocah Diduga Hilang di Hutan



Komentar
Banner
Banner