Sport

Akhir Juni, Kejurprov Taekwondo Digelar

apahabar.com, BANJARMASIN – Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Kalsel akan menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Taekwondo…

Featured-Image
Kejuaraan Taekwondo. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Kalsel akan menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Taekwondo Kalsel 2019.

Event tahunan ini akan dijadwalkan pada akhir Juni ini di Gedung Taekwondo Banjarmasin.

Baca Juga: Ada Souvenir Menarik di Nobar MotoGP Bersama Best Western Kindai Hotel

Ada sejumlah kelas yang bakal dipertandingkan di kategori poomsae maupun kyurogi.

Sekretaris Umum Pengprov TI Kalsel, Jufhari menuturkan persiapan penyelenggaraan Kejurprov Taekwondo Kalsel 2019 ini sudah semakin matang.

"Ya, akan kami mantapkan lagi. Yakni, dengan menggelar rapat internal dengan para pengurus, panitia, serta perwakilan Pengcab TI Kabupaten/Kota," ujar Jufhari.

Jufhari juga meminta agar para taekwondoin Banua jangan sampai absen pada Kejurprov kali ini.

"Kami berharap antusiasme dan partisipasi aktif para Pengcab TI Kabupaten/Kota untuk mendata para taekwondoin terbaiknya guna tampil di Kejurprov Taekwondo Kalsel 2019. Persiapkan diri sebaik mungkin, supaya bisa meraih prestasi terbaik di Kejurprov kali ini," sebutnya.

Yang tak kalah penting, Jufhari menuturkan Kejurprov ini juga menjadi sarana seleksi bagi para taekwondoin Kalsel untuk masuk ke skuat babak Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) 2019 di Jakarta, November mendatang.

"Hanya taekwondoin terbaik yang akan masuk skuat Pra PON 2019. Melalui Kejurprov ini akan jadi pintu masuk menuju PON XX 2020 Papua," pungkasnya.

Baca Juga: Asa Jacksen di Pundak Gavin

Reporter: Ahc02
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner