Hot Borneo

Akhir 2022, 2 Bidang di Kejari Tabalong Sabet Kinerja Terbaik Se-Kalsel

Di akhir 2022 ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Tabalong menerima dua penghargaan sekaligus dari Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan

Featured-Image
Kepala Kejari Tabalong, Mohamad Ridosan, saat menerima penghargaan dari Kajati Kalsel,Mukri. Foto: Kejari Tabalong

bakabar.com, TANJUNG - Di akhir 2022 ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Tabalong menerima 2 penghargaan sekaligus dari Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan (Kejati Kalsel).

Penghargaan diterima atas Kinerja Terbaik 1 di bidang intelijen dan bidang tindak pidana umum.

Piagam penghargaan langsung diterima Kepala Kejari Tabalong, Mohamad Ridosan dari Kepala Kajati Kalsel, Mukri, pada rangkaian rapat kerja daerah Kejati Kalsel di aula Kejati setempat, Rabu (21/12).

Pada kesempatan itu, Kepala Kejari Tabalong didampingi oleh pejabat Eselon IV. Sementara pejabat Eselon V beserta kaur dan pegawai Kejari Tabalong mengikuti secara daring di aula kejari setempat.

Kepala Kejari Tabalong, Mohamad Ridosan, mengaku bangga atas penghargaan yang pihaknya terima.

"Penghargaan kinerja terbaik ini merupakan kebanggan bagi saya beserta seluruh pegawai Kejari Tabalong, baik pejabat struktural Eselon IV dan V maupun staf dan tenaga honor," sebutnya kepada bakabar.com, Kamis (22/12).

Ridosan berharap, penghargaan yang diterima ini dapat lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi di tahun-tahun ke depan.

"Semoga ke depan seluruh bidang di Kejari Tabalong dapat penghargaan berkinerja terbaik seperti yang dicapai bidang intelijen dan pidana umum ini," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner