tanah bumbu

AKBP Tri Hambodo Komitmen Majukan Tanbu dan Bangun Kepercayaan Masyarakat

apahabar.com, BATULICIN – AKBP Tri Hambodo resmi menjalankan tugas sebagai Kapolres Tanah Bumbu, Polda Kalimantan Selatan…

Featured-Image
Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – AKBP Tri Hambodo resmi menjalankan tugas sebagai Kapolres Tanah Bumbu, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam menjalankan tugas, AKBP Tri Hambodo, berkomitmen akan lebih memajukan Kabupaten Tanah Bumbu.

“Intinya Tanah Bumbu sudah maju, dan kita akan lebih memajukannya lagi,” ungkapnya saat acara pisah sambut, Rabu (5/1).

AKBP Tri Hambodo juga akan berkomitmen membangun kepercayaan masyarakat kepada kepolisian khususnya di wilayah Polres Tanah Bumbu.

“Intinya kita majukan Tanah Bumbu serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polres Tanah Bumbu,” tegasnya.

AKBP Tri Hambodo juga meminta kepada semua pihak agar bisa mendukung dirinya dalam menjalankan tugas kepolisian di wilayah Tanah Bumbu.

“Mohon kerja samanya, mohon izin bergabung dan dukung saya dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Diketahui AKBP Tri Hambodo merupakan alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2002. Untuk gelar Sarjana Ilmu Kepolisian dia lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian atau STIK-PTIK tahun 2010.

Kemudian atas sejumlah prestasi kinerjanya, AKBP Tri Hambodo lulus seleksi Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri tahun 2018 dan kemudian mendapat penempatan di wilayah Polda Kalsel sejak 2019 hingga sekarang.

Di wilayah Polda Kalsel, AKBP Tri Hambodo sudah tidak asing lagi. Dia pernah menjabat sebagai Kasubdit 2 Harda Ditreskrimum dan terakhir menjabat Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus.

Sebelum bertugas di Polda Kalsel, Tri Hambodo berdinas di Polda Sulawesi Selatan (Sulsel). Sejumlah jabatan diembannya di Bumi Sultan Hasanuddin tersebut.

Di antara jabatan yang pernah diembannya yakni sebagai Kapolsek Panakkukang Polrestabes Makassar, Wakasatreskrim Polrestabes Makassar hingga Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Sulsel.



Komentar
Banner
Banner