Kalteng

AKBP Timbul RK Siregar Terima Penghargaan dari PWI Kalteng

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Sebuah penghargaan atas kemitraan yang cukup erat dan kedekatannya bersama para wartawan…

Featured-Image
Ketua PWI Kalteng, HM Haris Sadikin saat menyerahkan Piagam Penghargaan untuk AKBP Timbul RK Siregar. Foto: Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Sebuah penghargaan atas kemitraan yang cukup erat dan kedekatannya bersama para wartawan dan insan pers di Kota Palangka Raya, mantan Wadir Samapta Polda Kalteng, AKBP Timbul RK Siregar yang kini menjabat sebagai Wadir Ditresnarkoba Polda Kalteng mendapatkan penghargaan dari PWI Kalteng.

Kedekatan antara para wartawan dengan perwira berpangkat melati dua ini emang sudah tidak diragukan lagi khususnya dalam peliputan berita peristiwa dan kriminal di Palangka Raya.

Ketua PWI Kalteng, Haris Sadikin, mengatakan pihaknya menerima aspirasi dari kawan-kawan anggota PWI, bahwa perlu kiranya memberikan apresiasi kepada sejumlah pihak yang mempunyai keterikatan maupun hubungan bagus dengan insan pers yang ada di Kalteng khususnya Palangka Raya.

Penghargaan itu sudah kita berikan beberapa kali. Apresiasi yang hari ini ialah apresiasi kemitraan kepada insan pers yang berada di lapangan. Mereka diberikan kemudahan akses informasi ketika melakukan liputan.

"Bapak AKBP Timbul RK Siregar, beliau semasa bertugas di Palangka Raya, sejak menjabat Kapolresta hingga menjabat Wadirsamapta Polda Kalteng selalu mengedepankan hubungan dengan wartawan. Saat melakukan operasi-operasi banyak melibatkan wartawan. Ini yang kita apresiasi dari beliau," katanya, Selasa (14/9).

Haris melanjutkan, bentuk apresiasinya itu macam-macam, jadi ada yang nantinya namanya penghargaan puncak. Untuk sekarang ini piagam sebagai bentuk apresiasi atas kemitraan yang memang terjalin dengan baik.

"Lalu kepada Kominfo Kalteng, kita tau bahwa ia adalah corong informasi dari pemerintah daerah untuk masyarakat melalui wartawan. Banyak informasi-informasi yang kita dapatkan dari Kominfo, sehingga kita harus mengapresiasi kepada mereka," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner