Kalsel

AKBP Takdir Mattanete Pimpin Sertijab 5 Perwira di Lingkup Polres Banjar

apahabar.com, MARTAPURA – Lima jajaran perwira di lingkup Polres Banjar mengalami mutasi jabatan. Hal itu ditandai…

Featured-Image
Kapolres Banjar AKBP, Takdir Mattanete pimpin serah terima jabatan 5 perwira di lingkup Polres setempat, Rabu (26/6/2019) pagi. Foto – Humas Polres Banjar for apahabar.com

bakabar.com, MARTAPURA – Lima jajaran perwira di lingkup Polres Banjar mengalami mutasi jabatan. Hal itu ditandai dengan pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) di lapangan Mapolres Banjar, Rabu (26/6/2019) pagi. Setijab ini dipimpin langsung Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete.

Kelima perwira tersebut yakni, AKP H Slamet HW SH MM, AKP Rissan Simaremare SSos M AP, AKP H Idit Aditya, Iptu Siswadi SH, Ipda H Samsudi. Empat jajaran perwira ini mengisi beberapa jabatan di Polres Banjar, dan satu perwira menempati pos baru di Polresta Banjarmasin.

AKP H. Slamet HW sebagai kasat Shabara posisinya digantikan oleh AKP Rissan Simaremare yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Matraman. AKP H. Slamet HW digeser sebagai Kasubbag hukum Sumda Polres Banjar. Sedangkan posisi Kapolsek Matraman yang kosong, diisi oleh Iptu Embang Pramono.

Kemudian AKP H. Idit Aditya, Kapolsek Sungai Tabuk saat ini dimutasi sebagi Kapolsek Banjarmasin Selatan. Dan posisinya di Sungai Tabuk diganti oleh Iptu Siswandi, mantan Kapolsek Martapura Kota.

Berikutnya, Kapolsek Martapura Kota yang kosong diisi oleh AKP Boma Wedhayanto. Sedangkan Kapolsek Karang Intan Ipda H Samsudi posisinya diganti oleh Iptu Imam Sayuti.

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan dan pergantian pejabat di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka pembinaan dan pengembangan karir personil.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini.

“Diucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja yang baik selama bertugas di polres Banjar. Dan diucapkan selamat atas promosi jabatan baru, semoga sukses ditempat tugas yang baru,” ucap polisi yang akrab dipanggil Nette Boy ini.

Dan kepada pejabat baru, katanya, agar segera menyesuaikan diri, dilingkungan tugas yang baru. “Saya beri target untuk program jangka pendek 1 bulan apa yang harus dilakukan, kemudian jangka 3 bulan inovasi apa yang bisa diciptakan, begitupun jangka 6 bulan. Segera laporkan hasilnya,” tandasnya.

img

Baca Juga: Kabag Ops dan Sejumlah Perwira di Polresta Banjarmasin Berganti

Baca Juga: Wakapolres dan Kasatsabhara Polres Banjarbaru Dimutasi

Baca Juga:Polres Banjar Musnahkan Puluhan Paket Sabu dan Zenith

Reporter: Eddy AndriyantoEditor: Aprianoor

Tags
Kalsel


Komentar
Banner
Banner