Kalsel

Akan Datang Hujan Lokal

apahabar.com, BANJARMASIN – Walau musim kemarau, peluang hujan kemungkinan kembali mewarnai Kalimantan Selatan hari ini, Senin…

Featured-Image
Prakiraan Cuaca. Foto-apahabar.com/Infografis

bakabar.com, BANJARMASIN - Walau musim kemarau, peluang hujan kemungkinan kembali mewarnai Kalimantan Selatan hari ini, Senin (26/8/2019).

Untuk pagi secara umum cuaca pada seluruh wilayah di daerah ini cerah berawan. Hujan pun kemungkinan tak akan mengguyur Kalimantan Selatan pagi ini.

Kondisi berubah saat siang, hujan lokal bakalan mewarnai. Daerah yang berpotensi hujan lokal, Banjarmasin, Banjarbaru, Amuntai, Barabai, Kandangan, Marabahan, Martapura, Paringin, dan Rantau.

Prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Batulicin, Kotabaru, juga Tanjung kemungkinan cerah berawan.

Malam harinya intensitas hujan mulai menurun. Hujan lokal masih berpeluang melanda Amuntai, Barabai, Kandangan, Marabahan, Paringin dan Rantau. Sedang daerah lainnya tetap cerah berawan.

Berkaca pada prakiraan cuaca BMKG, untuk Kalsel suhu berada pada tingkatan 22-33 derajat celcius. Sedang kelembaban ada pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Baca Juga:Harry Wijaya Sebut Pembangunan Banjarmasin Lambat

Baca Juga:Hampir 1 Bulan Jembatan Haur Kuning Tak Bisa Dilewati

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner