Kalsel

Ajak Terapkan Prokes, Kapolres HSU Berbagi Masker

apahabar.com, AMUNTAI – Imbauan menerapkan protokol kesehatan (prokes) terus digalakkan Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Polda…

Featured-Image
Kapolres HSU, AKBP Afri Dermawan, menyerahkan bantuan masker kepada warga yang secara simbolis diterima pemuka agama di Masjid Jami Nurul Islam. Foto–Istimewa

bakabar.com, AMUNTAI – Imbauan menerapkan protokol kesehatan (prokes) terus digalakkan Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Polda Kalsel.

Kali ini imbauan itu langsung dilakukan orang nomor satu di Polres HSU, AKBP Afri Dermawan, saat menunaikan Salat Jumat di Masjid Jami Nurul Islam, Kelurahan Sungai Malang, Kecamatan Amuntai Tengah, Jumat (18/12).

Pada Program Jumatan Keliling (Jungaling), Kapolres Afri juga memberikan masker yang secara simbolis diterima oleh pemuka agama setempat.

“Masker ini sebagai tanda bahwa kita tetap menerapkan protokol kesehatan, harapan bisa dipakai saat beraktivitas seperti pelaksanaan Salat Jumat dan aktifitas lain,” kata Kapolres HSU AKBP Afri Dermawan melalui Kasubag Humas Iptu Alam SW kepada bakabar.com.

Ditambahkan Iptu Alam SW, selain mengimbau memakai masker saat keluar rumah, Kapolres HSU juga meminta warga selalu sadar menjaga jarak.

“Pakailah masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, semoga kita terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkas Iptu Alam SW.



Komentar
Banner
Banner