Pemilu 2024

Airlangga Yakin Prabowo Bakal Kuasai di Debat Ketiga

Airlangga yakin pembahasan soal pertahanan yang akan dibahas dalam Debat Pilpres 2024 ini akan dimenangkan Prabowo.

Featured-Image
Ketua Umum Partai Golongan Karya, Airlangga Hartarto yakin Calon Presiden Prabowo Subianto akan kuasai Debat Pilpres 2024 ketiga akan digelar malam ini di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 7 Januari 2024. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gilongan Karya, Airlangga Hartarto yakin Calon Presiden Prabowo Subianto akan kuasai Debat Pilpres 2024 ketiga akan digelar malam ini di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1)

Airlangga memastikan pembahasan soal pertahanan yang akan dibahas dalam Debat Pilpres 2024 ini akan dimenangkan Prabowo.

"Saya confidence, percaya diri, karena ini masalahnya adalah pertahanan, geopolitik dan hubungan internasional," ujar Airlangga dalam acara Lomba Senam Gemoy di Stadion Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar).

Baca Juga: PDIP Sebut Debat Jadi Ajang Konfirmasi Prabowo Soal Pesawat Bekas

Airlangga yakin dengan pernyataannya karena sejatinya Prabowo Subianto adalah seseorang yang berlatar belakang militer dan juga purnawirawan TNI yang kini menjabat Menteri Pertahanan RI, sehingg sangat menguasai sisi pertahanan.

"Pak Prabowo sangat menguasai," ujarnya.

Diketahui Debat ketiga Pilpres 2024 ini akan dikaksanakan di Istora Senayan pada Minggu 7 Januari 2024 sekitar pukul 19.00 WIB malam.

Baca Juga: Jokowi Olahraga Bareng Airlangga Didampingi Pengurus Muda Golkar

Tema debat capres ketiga ini adalah pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.

Acara debat diketahui akan dipandu oleh moderator Ariyo Ardi dan Anisha Dasuki dan juga 11 pakar dari bidang-bidang terkait tema debat yang dipilih.

Editor


Komentar
Banner
Banner