Hot Borneo

Agianto Nahkodai PPNI Kota Banjarbaru 2023-2028

Ia terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Banjarbaru pada Musyawarah Daerah (Musda) IV.

Featured-Image
Pemilihan Ketua PPNI Kota Banjarbaru. Foto-Anggota PPNI Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Agianto resmi nahkodai Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Banjarbaru periode 2023-2028.

Ia terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Banjarbaru saat Musyawarah Daerah (Musda) IV, beberapa waktu lalu.

Agianto bilang, berencana merangkul semua stakeholder terkait.

"juga akan menggerakkan semua unsur perawat, untuk memulai langkah dalam melakukan program kerja ke depan," katanya, Senin (13/2).

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kalsel, Tantawi Yauhari mengingatkan pentingmya sinergisitas perawat.

"Kolaborasi dan sinergi antara perawat pada pelayanan dan pendidikan kami yakini bisa meningkatkan derajat kesehatan pasien, serta taraf kesejahteraan perawat di Kota Banjarbaru," ucapnya.

Tantawi juga bilang, bahwa Musda IV dilaksanakan untuk mencari pemimpin perawat baru, sebagai nahkoda dalam menjalankan kepengurusan.

"Selain karena berakhirnya kepengurusan DPD PPNI Kota Banjarbaru Periode 2018-2023 menjadi alasan utama perlu dilakukannya musyarawah ini," tuntasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner