Berita Banjarbaru

Adu Banteng di Guntung Manggis Banjarbaru, Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan terjadi di Jalan Trikora, Guntung Manggis, Banjarbaru, Senin (16/10). Akibatnya, seorang pengendara motor harus dievakuasi ke rumah sakit.

Featured-Image
Salah satu motor yang terlibat kecelakaan di Guntung Manggis. Foto: Polres Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trikora, Guntung Manggis, Banjarbaru, Senin (16/10). Akibatnya seorang pemotor dievakuasi ke rumah sakit.

Kecelakaan bermula ketika Imelda FS yang mengendarai Honda Tiger, datang dari arah LIK Liang Anggang menuju Guntung Manggis.

Kemudian melaju dari arah berlawanan, Paiman yang menunggangi Yamaha Vega R. Tepat di lokasi kejadian, kedua pemotor bertabrakan.

Akibatnya Imelda mengalami luka dan harus dievakuasi ke RSUD Idaman Banjarbaru. Sementara Paiman hanya mengalami luka lecet di tangan kiri.

"Sebelum terjadi tabrakan, kedua pengendara motor melaju cukup kencang. Tidak jatuh korban jiwa, tetapi menyebabkan kerugian materiel," papar Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Syahruji, ketika dikonformasi bakabar.com.

"Setelah kecelakaan yang kesekian kali, kami mengingatkan semua pengendara agar fokus dan berhati-hati. Bagaimanapun fokus merupakan salah satu kunci keselamatan di jalan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner