Tak Berkategori

Adu Banteng Ambulans Pembawa Jenazah Vs Tukang Pos; Pengendara Tergeletak di Jalan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Suasana di Jalan Soekarno Hatta KM 10 sempat heboh, lantaran mobil Ambulans yang…

Featured-Image
Kondisi pengendara motor (Tukang Pos) usai bertabrakan dengan mobil ambulans yang mengangkut jenazah dari Melak menuju Bandara SAMS Sepinggan, Balikpapan. Foto-Apahabar.com / istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Suasana di Jalan Soekarno Hatta KM 10 sempat heboh, lantaran mobil Ambulans yang membawa jenazah mengalami lakalantas pada Kamis (25/3) sekira pukul 14.40 Wita.

Diketahui, mobil ambulans bertabrakan dengan pengendara motor yang dikemudikan oleh petugas kantor pos wilayah Karang Joang.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat mobil ambulans yang mengangkut jenazah ini datang dari daerah Melak menuju Bandara SAMS Sepinggan, Balikpapan. Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawan datang motor yang dikemudikan petugas kantor pos bernama Anto.

“Detailnya nggak tahu mas, mereka dari arah berlawanan, infonya adu banteng sama-sama kena pojok kanan mobil,” kata Bambang, salah seorang relawan Indonesia Escort Ambulans (IEA) Balikpapan.

img

Pengendara motor pun terjatuh dan mengalami luka fraktur serta mengeluarkan darah. Warga dan pengendara yang melintas pun panik lantaran korban tergelatak di jalan. Korban yang beralamat di KM 14, Jalan Giri Mulyo RT 22 ini langsung dievakuasi oleh petugas menggunakan mobil ambulans Puskesmas Karang Joang.

“Korban ditolong oleh Puskesmas Karang Joang dan dirujuk ke IGD Rumah Sakit Umum Kanujoso,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan, Andi Sri Juliarty.

Sementara itu, jenazah yang berada di ambulans dipindah ke mobil angkutan yang lain.



Komentar
Banner
Banner