DPRD Kotabaru

Dewan Kotabaru Minta Lubang di Lantai Siring Laut Segera Diperbaiki!

Anggota DPRD Kotabaru, M Lutfi Ali, meminta kepada pemerintah daerah agar segera memperbaiki lantai Siring Laut yang berlubang. 

Featured-Image
Siring Laut Kotabaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU - Anggota DPRD Kotabaru, M Lutfi Ali, meminta kepada pemerintah daerah agar segera memperbaiki lantai Siring Laut yang berlubang. 

Permintaan tersebut disampaikan Lutfi usai melakukan pengecekan dan peninjauan langsung destinasi unggulan Kotabaru tersebut. 

"Jadi saya berharap pihak terkait segera memperbaiki lantai di depan Siring Laut yang berlubang," ucap Lutfi, pada Senin (24/10) sore.

Ia mengatakan, perbaikan memang semestinya dilakukan agar pengunjung merasa nyaman, dan keindahan destinasi wisata Siring Laut tetap terpelihara dengan baik.

"Tidak ada tujuan lain, perbaikan lantai yang rusak itu untuk kenyamanan semua pengunjung, dan supaya Siring Laut tetap memesona," tutupnya.

Sebelumnya, Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, juga meminta agar lantai di depan Wisata Kuliner dan Siwalk Siring Laut segera diperbaiki. 

Selain menjaga kecantikan wajah Siring Laut, perbaikan sendiri dilakukan agar lantai tersebut aman dari genangan air rob atau air pasang laut.

Editor


Komentar
Banner
Banner