Kabar Haji

Achraf Hakimi Ibadah Haji, Begini Cara Para Pemain Rayakan Iduladha

Pesepakbola dunia turut merayakan hari raya Iduladha 1444 H. Beberapa diantaranya pun membagikan cerita keseruan pada moment Idul Adha

Featured-Image
Pesepakbola Achraf Hakimi. (Foto: IG/achrafhakimi)

bakabar.com, JAKARTA - Pesepakbola dunia turut merayakan hari raya IdulAdha 1444 H. Beberapa diantaranya pun membagikan cerita keseruan pada moment Iduladha kali ini lewat laman media sosial yang dimiliki. Salah satunya adalah Achraf Hakimi. 

Pemain yang berhasil membawa Tim Nasional (Timnas) Maroko sampai ke babak semifinal Piala Dunia 2022 ini rupanya merayakan IdulAdha dengan beribadah ke tanah suci. 

Moment ini dibagikan Hakimi lewat unggahan di instagram pribadinya pada Rabu (28/6). Hakimi terlihat mengenakan kain ihram berwarna putih khas orang pergi haji dengan latar belakang bangunan ka'bah yang merupakan kiblat umat muslim di seluruh dunia. 

Sementara Karim Benzema yang kini berseragam klub Arab Saudi, Al-Ittihad juga memberikan ucapan selamat hari raya IdulAdha melalui cerita instagramnya. 

Serupa halnya dengan Benzema, Mohammed Salah pun melakukan hal demikian. Bomber milik Liverpool ini terlihat mengucapkan selamat hari raya IdulAdha lewat laman instagram pribadinya. 

Pemain yang kini memperkuat Al-Ittihad ini pun mengucapkan selamat hari raya IdulAdha melalui cerita di laman instragram pribadi miliknya. 

Serupa dengan Benzema, bomber Liverpool juga membagikan ucapan perayaan IdulAdha lewat postingan stroy di instagram pribadinya. 

Satu pemain lain yang juga melakukan hal yang sama yakni Antonio Rudiger. Pemain belakang asal Jerman yang merupakan seorang muslim ini pun mengucapkan selamat hari raya di story pribadi instagramnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner