Pemilu 2024

Aburizal Bakrie hingga Wiranto jadi Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) dan Jenderal TNI (Purn) Wiranto ditunjuk sebagai dewan pembina di Tim Pemenangan Kampanye Prabowo - Gibr

Featured-Image
Tim Pemenangan Kampanye Koalisi Indonesia Maju (foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) dan Jenderal TNI (Purn) Wiranto ditunjuk sebagai dewan pembina di Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Adapun nama-nama pembina TKN Prabowo-Gibran dibacakan Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid di Grand Hotel Kemang, Jakarta, Selatan (6/11)

Selain Aburizal Bakrie dan Wiranto, terdapat pula delapan nama lainnya yang tergabung jadi Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Gerindra Sambut Baik Dukungan Bobby Nasution ke Prabowo-Gibran

Nama-nama seperti Habib Luthfi bin Ali bin Yahya, Muhammad Hatta Rajasa, hingga Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar juga didapuk jadi dewan pembina.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani membeberkan susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan diumumkan pekan ini.

“Pasca (pemeriksaan) kesehatan ini tentu saja kita akan menyempurnakan struktur tim pemenangan yang diketuai oleh Pak Rosan dan Insya Allah dalam minggu ini kita akan umumkan secara detail susunan tim pemenangam,” ujar Muzani, di RSPAD Gatot Subroto, Kamis (26/10).

Berikut daftar lengkap dewan pembina TKN Prabowo-Gibran:

1. Habib Luthfi bin Ali bin Yahya

2. Jendral TNI Purnawirawan Doktor Haji Wiranto

3. Ir. H. Aburizal Bakrie

4. Ir. M. Hatta Rajasa

5. Prof. Dr. KH. Asep Syaifudin Alim

6. Laksanama TNI Widodo Adi Sucipto

7. Jenderal TNI Purnawirawan Agum Gumelar

8. Letjen TNI E E Magindaan

9. Siti Hardjanti Wismoyo Arismunandar

10. Jefri Giovani

Editor


Komentar
Banner
Banner