Tak Berkategori

Absen di Pernikahan Atta-Aurel karena Covid-19, Maia Estianty Beri Kado Jam Tangan Miliaran Rupiah

apahabar.com, BANJARMASIN – Tak berhadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, musisi Maia Estianty hanya…

Featured-Image
Maia Estianty beri kado jam tangan miliaran rupiah kepada Atta dan Aurel. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Tak berhadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, musisi Maia Estianty hanya memberikan kado berupa jam tangan mewah dari brand Bell and Ross dengan kisaran harga miliaran rupiah.

“Wah, ada bunda Maia bawa kado guys! Kadonya apa ini,” ucap Atta Halilintar dikutip bakabar.com dari Instagram Stories pribadinya, Selasa (20/4) sore.

Bell and Rose merupakan brand jam tangan mewah asal Paris, Prancis.

Mantan istri Ahmad Dhani ini membagikan momen kebersamaannya dengan pasangan pengantin baru ini melalui Instagram pribadinya, Selasa (20/4).

Maia mengungkapkan alasannya tak bisa hadir di acara pernikahan Atta dan Aurel karena sedang positif Covid-19.

Setelah sembuh, Maia akhirnya berkunjung ke kediaman Atta dan Aurel untuk memberikan kado pernikahan.

“Sempat tidak datang ke pernikahan mereka karena lagi kena Covid-19. Tapi langsung nyamperin dan kasih hadiah pernikahan dari aku dan suami buat pasangan baru ini,” tulis Maia.

Selain itu, kedatangan Maia ke rumah Atta dan Aurel bermaksud untuk membuat konten YouTube.

“Serta berkesempatan KEPO dan interview pertama tentang kehidupan rumah tangga mereka yang penuh kontroversi,” lanjut Maia.

Kemudian, Maia pun berkesempatan untuk mencicipi masakan istri Atta, Aurel Hermansyah. Dirinya mengakui Aurel pintar masak.

“Thank you @attahalilintar and si cantik @aurelie.hermansyah atas waktunya dan dimasakin sama Kakak Aurel yang pinter masak,” sambung Maia.

“Selamat sekali lagi untuk pernikahan kalian, semoga berbahagia selamanya. Amin,” tutup Maia.



Komentar
Banner
Banner