Tabalong Merdeka Prix Championship 2023

Abdul Hamid Kuasai Kelas Matic di Tabalong Merdeka Prix Championship

Pembalap Resmob Tabalong Racing Team berjaya di kelas matic pada  kejuaraan balap motor bertajuk Tabalong Merdeka Prix Championship.

Featured-Image
Ketua KONI, Rahmadi Amir, menyerahkan piala juara umum kelas matic pada kejuaraan balap motor di Sirkuit Marido kepada Manajer Resmob Tabalong Racing Team, Bang Agay. Foto - apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Pembalap Resmob Tabalong Racing Team berjaya di kelas matic pada kejuaraan balap motor bertajuk Tabalong Merdeka Prix Championship 2023.

Kejuaraan tersebut dilaksanakan di Sirkuit Marido, Desa Kasiau,Kecamatan Murung Pudak, Tabalong, 5-6 Agustus.

Pada kejuaraan yang memperebutkan piala bergilir Bupati Tabalong itu, Abdul Hamid, berhasil menyabet 3 juara di kelas matic.

Baca Juga: Ribuan Penonton Panaskan Tabalong Merdeka Prix Championship 2023

Masing-masing Kelas Matic STD SD 116CC Open, Matic 130CC STD Open MP7 dan Matic SD 150CC Tune Up Open.

"Di Matic STD SD 116CC Open, Abdul Hamid, star di posisi kedua sedangan di dua kelas lainnya ia mulai star di posisi pertama," kata Manajer Tim Resmob Tabalong  Racing Team, Bang Agay, Minggu (6/8) sore.

Diungkapkan Bang Agay, pada kelas matic116cc, catatan waktu yang dicapai Hamid 5/52.53, 130cc 4/51.136 dan di 150cc catatan waktunya 2/48.808.

Baca Juga: Tabalong Merdeka Prix Championship Diikuti Pembalap Nasional

"Catatan waktu yang diraihnya menjadi yang tercepat dan finish diurutan pertama dan mengantarkannya menjadi juara di 3 kelas tersebut," jelas Bang Agay.

Agay bilang pihaknya sangat senang dengan capaian yang diperoleh pembalapnya.

"Tentu kami sangat senang dengan prestasi yang diraih Abdul Hamid, apalagi dia pembalap asli Tabalong, semoga ia terus meraih prestasi di tingkat nasional dan bahkan internasional," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner