Pemkab Balangan

Abdul Hadi-Supiani Ambil Sumpah 536 Pejabat di Lingkungan Pemkab Balangan

apahabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan menggelar pengambilan sumpah dan janji pejabat bagi pejabat pimpinan tinggi pratama,…

Featured-Image
Bupati Balangan Abdul Hadi melakukan penandatangan secara simbolis kepada salah satu pejabat yang dilantik. Foto-apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan menggelar pengambilan sumpah dan janji pejabat bagi pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Balangan, di Gedung Mayang Maurai, Jumat (27/08).

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Balangan NOMOR : 821/ 211/BKPPD-BLG/2021 tentang pengangkatan atau pemindahan PNS dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan. Total ada 536 jabatan yang disebutkan.

Mulai dari pengangkatan kepala puskesmas 2 orang, pemindahan pegawai negeri sipil (PNS) dari jabatan struktural ke jabatan fungsional tertentu di lingkungan pemerintah Kabupaten Balangan sebanyak 12 orang, pengangkatan atau pemindahan PNS dari dan dalam jabatan administrator di lingkup pemerintah Kabupaten Balangan sebanyak 129 orang.

Pengangkatan atau pemindahan PNS dari dan dalam jabatan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Balangan sebanyak sebanyak 371 orang.

Pengangkatan atau pemindahan PNS dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan sebanyak 22 orang, dengan total 536 orang.

Bupati Balangan, Abdul Hadi mengatakan, pemilihan ini ia lakukan bersama dengan wakil Bupati Balangan, H Supiani dalam mensortir dan memilih pegawai di masa pemerintahannya.

“Kenapa sama-sama dengan pak wakil bupati karena beliau dulu Kepala Badan kepegawaian yang kedua untuk membangun kebersamaan,” sebut Bupati Balangan.

Walaupun susunan ini tidak sempurna, tapi harapannya yang mendekati sempurna dan sambil dievaluasi kinerjanya.

“Semua yang dijabat dilantik hari ini bisa menjadi satu tim itu untuk membawa perubahan di Kabupaten Balangan,” harapnya.



Komentar
Banner
Banner