Penemuan Jasad

9 Saksi Diperiksa Terkait Mayat Kakek Bersimbah Darah di Bogor

"Itu kita sudah memeriksa kurang lebih sembilan saksi, lalu kita juga sudah minta visum dari dokter," kata Rio.

Featured-Image
Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro (Foto: apahabar.com/Hendra).

bakabar.com, BOGOR - Penyelidikan penemuan mayat pria bernama Igun (81) yang ditemukan bersimbah darah di area kebun kawasan Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Bogor, Jawa Barat, masih berlangsung.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mangatakan, pihak kepolisian telah memeriksa sembilan orang saksi. Penyidk juga telah meminta hasil visum korban.

"Itu kita sudah memeriksa kurang lebih sembilan saksi, lalu kita juga sudah minta visum dari dokter," kata Rio, Jumat (24/11).

Baca Juga: Geger! Kakek Tewas Bersimbah Darah di Bogor, Diduga Dibunuh

Rio mengatakan, penyelidikan juga dilakukan dengan melihat kapan waktu Igun meninggal dunia. Sehingga penyidik bisa mencari bukti-bukti baru lainnya.

"Semoga dalam waktu dekat akan kita temukan pelakunya," ungkapnya.

Dia menduga bahwa Igun merupakan korban kejahatan. Sebab, hal itu terlihat dari adanya luka senjata tajam (sajam) di leher korban.

"Kemungkinan besar itu adalah akibat dari kejahatan karena ada luka di leher, tapi kita dalami dulu, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita ungkap," ungkapnya.

Baca Juga: Geger! Kakek Tewas Bersimbah Darah di Bogor, Diduga Dibunuh

Diketahui, Kapolsek Ciampea Kompol Suminto menyebut, mulanya keluarga curiga korban tak kunjung kembali dari kebun hingga sore hari. Keluarga lalu berupaya mencari keberadaan korban.

"Sekira jam 17.30 WIB, korban belum pulang dari kebun. Kemudian saksi selaku anaknya mencari keberadaannya ke saung," kata Suminto, Kamis (23/11).

Baca Juga: Geger Pemerkosaan di Pantai Kotabaru Kalsel, Dipukuli-Diancam dibunuh

Mulanya, keberadaan korban belum ditemukan. Keluarga lalu mencari ke area kebun. Di sanalah kemudian korban ditemukan oleh keluarganya dalam kondisi bersimbah darah.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telentang dan bersimbah darah," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner