Kota Baru

760 Karyawan Indocement di Kotabaru Jalani Vaksinasi Gotong Royong

apahabar.com, KOTABARU – Sebanyak 760 orang karyawan di perusahaan Indocement Plant Tarjun, Kelumpang Hilir, menjalani vaksinasi…

Featured-Image
Salah seorang karyawan Indocement Plant Tarjun, sesaat usai menjalani vaksinasi gotong-royong. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Sebanyak 760 orang karyawan di perusahaan Indocement Plant Tarjun, Kelumpang Hilir, menjalani vaksinasi gotong-royong.

Vaksinasi sendiri dilakukan merupakan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dan bagian dari gerakan vaksinasi mandiri perusahaan atau program gotong-royong.

General Manager Operation, Indocement Tunggal Prakarsa Plant Tarjun, Retnawan Widhiantoro mengatakan vaksinasi gotong royong merupakan upaya manajemen dalam memberikan proteksi menyeluruh bagi seluruh karyawan Indocement dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Indocement sendiri telah mendaftarkan seluruh karyawannya sejak awal program vaksinasi mandiri dibuka yaitu sekitar awal Februari 2021,” ujarnya.

Retnawan mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk komitmen dan aksi nyata Indocement untuk memutus mata rantai panularan Covid-19.

Sementara, terlaksananya program vaksinasi gotong royong tidak lepas dari kerja sama yang dijalin oleh Indocement dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

“Bagi seluruh karyawan Indocement Plant Tarjun, yang sudah divaksin diharapkan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat walaupun sudah menerima vaksin,” pintanya.

SHECSR Department Head, Teguh Iman Basuki Melalui Health Section Head, Dr Ahyadi mengatakan vaksinasi gotong-royong dilakukan kepada 760 karyawan.

Dalam pemenuhan prokes, pelaksanaan vaksin dilaksanakan selama 2 hari, dan masing masing karyawan telah dijadwalkan waktu vaksinasinya dari tanggal 7-8 Juli 2021 ini.

“Jadi, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan bekerjasama dengan Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin sebagai Vaksinator,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner