Hot Borneo

72 Pedagang Sediakan Beragam Menu Buka Puasa di Siring Laut Kotabaru

Pasar Ramadan atau pasar wadai resmi dibuka Bupati Kotabaru Sayed Jafar di Siring Laut. Adanya pasar wadai sendiri diharapkan mampu meningkatkan perekonomian

Featured-Image
Bupati Kotabaru Sayed Jafar sesaat usai membuka pasar wadai di Siring Laut Kotabaru. Foto: Diskominfo Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Pasar Ramadan atau pasar wadai resmi dibuka Bupati Kotabaru Sayed Jafar di Siring Laut. Adanya pasar wadai sendiri diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat di Bumi Sa Ijaan.

Selain itu, pasar wadai juga salah satu upaya Pemkab Kotabaru menyambut dan menyemarakkan bulan suci Ramadan.

Bupati Sayed Jafar mengajak masyarakat muslim Sa Ijaan menyambut Ramadan dengan suka cita, salah satunya dengan membuka pasar wadai, serta kegiatan positif atau bernuansa islami.

Selain itu, Bupati Sayed juga meminta agar masyarakat atau para pedagang dapat memanfaatkan pasar wadai dengan sebaik-baiknya.

"Semoga momentum pasar wadai ini dapat berjalan dengan baik, dan damai sesuai harapan bersama," pungkasnya, Kamis malam.

Sebagai informasi, pedagang kuliner yang turut serta berjualan di Pasar Ramadan kali ini berjumlah ada 72 peserta dari 36 tenda.

Mereka menjual beragam menu takjil atau berbuka puasa, di antaranya kue basah, kue khas Ramadan, ikan dan sayur masak dan lainnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner