Kota Baru

6 Warga Kotabaru Sembuh dari Covid-19 Hari Ini

apahabar.com, KOTABARU – Tim pemantauan kasus Covid-19 Dinas Kesehatan Kotabaru mencatat 6 warga di Kotabaru sembuh…

Featured-Image
6 Warga Kotabaru sembuh dari Covid-19. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Tim pemantauan kasus Covid-19 Dinas Kesehatan Kotabaru mencatat 6 warga di Kotabaru sembuh dari Covid-19, Sabtu (2/10).

Berdasar temuan baru itu, hingga kini tim mentotal pasien berhasil sembuh dari belenggu Covid-19 di Bumi Sa Ijaan mencapai angka 2.920 orang.

Sementara sisa pasien Covid-19 yang masih dalam perawatan hanya berjumlah 6 orang dan jumlah positif-nya sendiri sebanyak 3.066 orang.

Selain itu, tercatat tim pula jumlah meninggal dunia berjumlah 140 orang.

Sejauh ini, Kotabaru telah ditetapkan sebagai daerah PPKM level 2 dan tengah mengejar untuk turun ke level 1.

Hal itu dengan berbagai cara. Di antaranya dengan menggencarkan program vaksinasi Covid-19 hingga mencapai angka 50 persen.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis pun terus mengimbau agar masyarakat Kotabaru tetap patuh akan protokol kesehatan. Sehingga, penyebaran Covid-19 dapat dihentikan.

“Untuk masyarakat Sa Ijaan. Mari kita tetap disiplin protokol kesehatan. Meskipun sudah divaksin, ini semua demi kesehatan, dan keselamatan kita bersama,” ujar Syairi, baru tadi.

Sebagai informasi, Kotabaru sendiri telah resmi melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, untuk pelajar dari tingkat PAUD, SD, dan SMP sederajat.



Komentar
Banner
Banner