Relax

5 Pesepakbola Bertingkah Nyeleneh yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

apahabar.com, JAKARTA – Bertanding dengan segala aturan dan tekanan di lapangan hijau, tidak jarang membuat para…

Featured-Image

bakabar.com, JAKARTA - Bertanding dengan segala aturan dan tekanan di lapangan hijau, tidak jarang membuat para pesepakbola menjadi tegang. Namun tidak dengan sederet pemain berikut ini, yang justru terkenal dengan sikap nyelenehnya saat bertanding.

Merangkum dari berbagai sumber, sejumlah pemain bola kelas dunia ini terekam seringkali menghibur rekan setimnya saat berlaga dan membuat penonton geleng-geleng kepala.

1. Mario Balotelli

img

Mario Balotelli – Foto: Transfermarkt

Perjalanan Balotelli di dunia sepakbola sudah cukup jauh, mulai dari beberapa klub kecil di awal karirnya hingga klub-klub besar seperti Liverpool, Manchester City dan Inter Milan.

Pesepakbola kelahiran Palermo, Italia 12 Agustus 1990 itu sudah dikenal dengan tingkahnya yang unik.Pada saat Balotelli masih di Manchester biru, dia pernah melabrak tukang pembully yang sering membully temannya di sekolah.

Diketahui, anak yang dibully itu merupakan fans Manchester Biru, dia sengaja membolos sekolah karena takut dengan temannya tersebut.

Balotelli juga pernah secara tidak sengaja membakar rumahnya karena bermain kembang api, uniknya lagi, dia justru didapuk menjadi duta pemadam kebakaran oleh Pemerintah Greater Manchester.

2. Franck Ribery

img

Franck Ribery – Foto: OlahragaPedia

Franck Ribery adalah pesepakbola senior yang kini bermain untuk Bayern Muenchen. Ia dikenal sebagai pesepakbola iseng dan sering membuat rekan dan juga staf timnya tertawa terbahak-bahak.

Ia suka godain rekan setimnya seperti mencolek diem-diem rekan setimnya, lalu mendorong staf timnya untuk bercanda dan pada akhirnya, ia berhasil membuat rekan setimnya tertawa dan terhibur.

3. David Luiz

img

David Luiz – Foto: FootballStar

Pesepakbola asal Brazil ini sering sekali bercanda saat sesi latihan bersama rekan setimnya. Saat masih di Chelsea, Luiz sering sekali membuat rekan-rekannya di The Blues tertawa karena coletehannya yang lucu.

Suatu saat ia pernah mengatakan kalau N’Golo Kante adalah pesepakbola yang bisa mencetak gol lebih banyak dari Ronaldo di sesi latihan, dan itu berhasil membuat rekan setimnya tertawa.

4. Eden Hazard

img

Eden Hazard – Foto: Tribun Wow

Keempat, ada Eden Hazard yang terkenal dengan kejailannya. Ketika di timnas Belgia, dia pernah menyembunyikan jam tangan rekan setimnya.Bahkan kejailannya itu terbawa hingga kini saat dia sudah membela Real Madrid.

Hal itu terlihat ketika Los Blancos sedang merayakan gelar juara La Liga musim 2021-2022, Hazard terlihat ingin mencekoki bir kepada anak dari Tony Kroos. Mengetahui hal itu, Kroos langsung menepis tangan Hazard dan menarik anaknya.

5. Thomas Muller

img

Franck Ribery – Foto: OlahragaPedia

Terakhir ada nama Thomas Muller, nampaknya pecitan si kulit bundar terutama fans Bayern Munchen sudah mengetahui pelawak yang satu ini.Bahkan Muller sering dianggap sebagai pelawak berprofesi pesepakbola, dia sering sekali bertingkah konyol di luar atau di dalam lapangan.

Hal yang paling konyol adalah ketika Muller jail dengan menyiram seorang Jurnalis TV Herman Markus Othmer setelah memenangkan Bundesliga pada 2014 yang lalu.



Komentar
Banner
Banner