Tak Berkategori

5 Hal Viral di Internet di 2018, dari Bowo TikTok Hingga Operasi Plastik

apahabar.com, BANJARMASIN – Hidup di era serba digital seperti sekarang mempermudah kita dalam menerima berbagai informasi…

Featured-Image
Bowo Tiktok. Foto-uzone.id

bakabar.com, BANJARMASIN – Hidup di era serba digital seperti sekarang mempermudah kita dalam menerima berbagai informasi hanya dari beberapa klik di internet saja. Mulai dari berita isu global hingga topik viral yang bikin geger dunia maya.

Sejumlah hal yang viral sepanjang 2018 ini pun beragam. Dilansir dari technology.uzone.id, ada yang dari tren media sosial, bercandaan receh netizen terhadap kelakuan aktivis kontroversial, sampai kehidupan pribadi selebritas Tanah Air.

Mumpung masih dalam momen kaleidoskop 2018,yuktengok sejenak ke belakang tentang hal-hal yang sempat viral dan menghebohkan internet.

  1. Bowo TikTok

Masih ingat anak ini? Punya nama panggung Bowo Alpenliebe, anak laki-laki yang viral di usia 13 tahun ini pertama kali dibahas di dunia maya berkat aktivitasnya di media sosial TikTok.

Memiliki nama asli Prabowo Mondardo, Bowo rajin mengunggah video nyanyianlipsyncdi TikTok dan meraih ribuanlikesdari para netizen yang mendadak jadi basis fansnya. Bahkan ketika Bowo merambah ke Instagram, ia semakin viral gara-gara mengadakanmeet and greetberbayar dengan fans.

  1. Operasi plastik Ratna Sarumpaet

Aktivis kontroversial Ratna Sarumpaet sempat membuat media sosial geger gara-gara kabar hoax yang ia sebar tempo hari, yakni mengaku dianiaya sampai babak belur, padahal beliau baru selesai operasi plastik.

Karena kabar palsu ini, netizen langsung bereaksi di media sosial, mulai dari menyikapi kelakuan tersebut dengan kritis, nyinyir, hingga bercanda tentang operasi plastik.

Baca Juga:5 Hal yang Cowok Inginkan Saat Pacaran

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner