Pembunuhan Driver Online

37 Adegan Rekonstruksi Ulang Akan Potret Kejadian Pembunuhan Driver Online di Depok

Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi ulang kasus tewasnya sopir taksi online dengan pelaku anggota Densus 88 di Depok, dalam 37 adegan.

Featured-Image
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (Foto: apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA -Polda Metro Jaya akan menggelar 37 adegan rekonstruksi ulang kasus tewasnya sopir taksi online yang dibunuh oleh anggota Densus 88 di Depok di Polda Metro Jaya, Kamis (16/2)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan 37 adegan reka ulang peristiwa itu akan memotret keseluruhann peristiwa mulai dari sebelum kejadian hingga setelah pembunuhan terjadi.

"Ada 37 Adegan rekonstruksi yang merupakan rangkaian peristiwa, sebelum kejadian, saat kejadian dan  pasca kejaidan hingga tertangkapnya tersangka HS, yang meliputi daerah Tangerang, bekasi dan Jakarta serta Depok," kata Trunoyudo kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Wajah Densus 88 Pembunuh Sopir di Jalan Banjarmasin, Istri: Tolong Diperlihatkan

Trunoyudo menjelaskan lokasi peristiwa pembunuhan terjadi di beberapa tempat sehingga rekonstruksi ulang akan digelar di Mapolda Metro Jaya.

"Karena Tempat Kejadian Perkara (TKP) terdiri dari beberapa lokasi, maka pelaksanaannya di Polda Metro Jaya akan di rangkaikan pada saat rekonstruksi. Dan hal ini sesuai dengan pasal 5 dan 7 KUHAP tentang tindakan lain yang bertanggung jawab," ujarnya.

Sebagai informasi, seorang sopir taksi onliner bernama Sony Rizal Taihatu tewas terbunuh di Jalan Banjarmasin Perumahan Bukit Cengkeh I, Cimanggis, Depok, Senin (23/1) dengan luka tusukan di sejumlah anggota tubuh.

Dalam penyelidikan polisi mengungkap pelaku pembunuhannya adalah seorang anggota pasukan Densus 88. Pembunuhan Sony Rizal Taihitu dilatarbelakangi alasan ekonomi. Pelaku berhasrat untuk merampas mobil korban.

Editor


Komentar
Banner
Banner