Regional

2 Orang Tewas Tenggelam di Sungai Kalimas Surabaya Usai Tawuran

Tiga orang diduga terlibat tawuran di kawasan Jembatan Petekan dan terjun ke Sungai Kalimas. Akibatnya, 2  orang hanyut terbawa arus.

Featured-Image
BPBD Surabaya melakukan pencarian orang hanyut di Sungai Kalimas (22/5). Foto: Dok BPBD Surabaya

bakabar.com, SURABAYA - Tiga orang diduga terlibat tawuran di kawasan Jembatan Petekan dan terjun ke Sungai Kalimas, Surabaya, pada Senin (22/5) dini hari. Akibatnya, 2 orang tewas karena hanyut terbawa arus sungai

Hal itu dikonfirmasi Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya, Buyung Hidayat. Dia mengatakan bahwa Command Center 112 Surabaya menerima laporan orang tenggelam pukul 02.45 WIB hari ini. 

Berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya ada tawuran yang terjadi di area Jembatan Petekan, Jalan Jakarta. Jembatan itu berada di atas Sungai Kalimas Surabaya.

Baca Juga: Hilang Sehari, Tim Gabungan Lanjutkan Pencarian Bocah Tangsel yang Hanyut di Selokan

“Diduga ada yg membawa senjata tajam dan mengejar sampai ke tepi sungai dalam tawuran itu," kata Buyung dikonfirmasi Senin (22/5). 

Kemudian, saksi mendengar kegaduhan di sekitar kawasan itu. Saat saksi mendekat, dia melihat 3 orang lompat dan tenggelam ke sungai. Dua orang tampak hanyut terbawa arus sungai ke arah utara. 

"Satu dari 3 orang yang hanyut itu bisa naik kembali dan selamat," ujar Buyung.

Baca Juga: Bocah Hanyut di Selokan Tangsel Berhasil Ditemukan dengan Kondisi Meninggal Dunia

Setelah kejadian itu, tim BPBD Surabaya melakukan pencarian 2 orang yang tenggelam. Akhirnya, jenazah pertama (A) ditemukan pada pukul 04.35 WIB. Korban ditemukan sekitar 5 meter dari titik pencarian. 

“Sedangkan jenazah kedua (Y) ditemukan pukul 06.43 WIB,” pungkas Buyung.

Editor


Komentar
Banner
Banner